Mengapa orang Amerika makan kalkun dengan rasa syukur? Semua halaman

KOMPAS.com – Thanksgiving atau Thanksgiving Itu dirayakan pada 26 November oleh warga Amerika. Thanksgiving ada di kita, yang berarti musim liburan sedang dalam puncaknya.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan dalam kumpul keluarga ini adalah makan Turki. Turki Kapan makan camilan Terima kasih.

Tersebut CNBC, Kata Ashley Rose Young, seorang sejarawan di Smithsonian National Museum of American History Thanksgiving Itu dirayakan dengan makan makanan yang sama, termasuk kalkun.

Baca lebih lajut 5 Fakta Thanksgiving yang Menyenangkan dari Tahun 1600-an

Hal yang sama berlaku untuk perayaan Amerika Serikat dengan negara lain.

Bahkan bapak pendiri Amerika Serikat, Alexander Hamilton, mengatakan bahwa tidak ada warga negara Amerika yang boleh menjauh dari Turki.Thanksgiving.

Pernyataan Hamilton tetap benar, menurut Federasi Turki Turki, masing-masing antara 45 juta dan 46 juta orang Turki. Thanksgiving.

Alasan lain mengapa kalkun terkadang dimakan Thanksgiving Karena sudah ada puluhan tahun. Dan di wilayah New England, Turki dimakan saat festival panen tradisional.

Sementara itu, seorang sejarawan Smithsonian menambahkan bahwa popularitas burung semakin meningkat karena alasan yang lebih praktis.

Pertama, orang Turki adalah keturunan Amerika Utara. Kedua, tidak seperti ayam, kalkun memiliki berat 15 hingga 20 pon dan dapat memberi makan banyak orang.

Sifi Nuri Kairunisa Di Sheraton Grand Jakarta Hotel di Gandaria, kalkun panggang yang unik ini memiliki rasa yang enak dan dapat dinikmati dengan dua jenis makanan lezat: cranberry dan jeroan ayam itik.

Mengapa Turki disebut Turki?

Ini disebut trah Turki Turki Di Amerika. Namanya sama dengan Turki atau Turki. Nama ini memiliki sejarah tersendiri.

Tersebut Warisan Amerika, Orang Spanyol datang ke Meksiko pada tahun 1519. Kemudian mereka kembali ke Spanyol dengan membawa beberapa kalkun.

READ  Skotlandia: Nicola Sturgeon menghadapi komisi penyelidikan atas kasus Alex Salmond

Orang Spanyol membiakkan kalkun seperti ayam peliharaan. Dalam beberapa tahun, para gembala membawa orang-orang yang memuaskan ke utara dan timur.

Di Perancis, burung ini disebut dengan Indian chicken atau chicken de indie. Di Turki juga, Turki disebut Hindi.

Namun, ketika peternak unggas pindah ke utara, asal-usul burung menjadi jelas.

Ketika Turki masuk ke Inggris pada tahun 1541, pihak Inggris mengira bahwa Turki berasal dari Turki.

Faktanya, orang Inggris salah, karena ada burung dari Afrika yang bentuknya seperti kalkun, jadi mereka mengira mereka sama.

Teori lain menyatakan bahwa burung-burung itu ditangkap selama serangkaian pertempuran laut antara Turki dan Spanyol pada abad ke-16.

Dia kemudian kembali ke Turki dan mulai disebut oleh Inggris sebagai “burung Turki”.

Written By
More from Lukman Haq

Kamp penderitaan akan menjadi taman

Puluhan ribu orang tinggal di kamp pengungsi Moria di pulau Lesvos, Yunani...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *