Mengapa George Angelos? : Eva Benetatou menjelaskan nama-nama bayi

Mengapa Georges Angelos?
Eva Benetatou menjelaskan nama bayi

Eva Benetatou menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya pada akhir Juni. Nama putranya kemudian membangkitkan keheranan. Sekarang mantan kontestan “Sarjana” itu menjelaskan mengapa dia memilih George-Angelos dan peran apa yang dimainkan Pastor Chris Broy saat ini.

Eva Benetatou menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya pada 26 Juni. Kemudian, pemain berusia 29 tahun itu pensiun dari media sosial selama beberapa hari. Namun, kemarin, mantan kontestan “Sarjana” melaporkan di Instagram dengan pernyataan pertama setelah kelahiran putranya George-Angelos dan mengumumkan bahwa dia ingin menghubungi pengikutnya lagi mulai sekarang. Dan begitulah cara dia sekarang menambahkan informasi tentang kelahiran dan mengungkapkan dalam sesi tanya jawab bagaimana pilihan nama yang tidak biasa itu muncul.

Pada pukul dua malam, airnya pecah, kata Benetatou dalam cerita Instagram-nya. Segera, dia pergi ke rumah sakit bersama ibunya. “Saya mandi santai dulu di sana karena belum siap melahirkan,” jelasnya. Keesokan harinya, sekitar jam 2 siang, dia menerima anestesi epidural, atau disingkat PDA, untuk menghilangkan rasa sakitnya. Pukul 6 sore, bayi itu akhirnya lahir setelah 16 jam persalinan.

“Dia hanya mengunjungi kita dua kali”

Seorang pengikut ingin tahu apakah mantan pacarnya Chris Broy ada di sana ketika putranya lahir. Benetatou mengatakan tidak. “Ketika bayinya lahir, dia diizinkan untuk melihatnya secara langsung,” lapornya, menambahkan bahwa ibunya memegang tangannya di ruang bersalin. Broy juga tidak membantunya dalam kehidupan sehari-hari dengan bayinya. “Sejauh ini dia mengunjungi kami dua kali selama dua atau tiga jam. Saya melakukan segalanya dengan ibu, bibi, atau teman-teman yang mendukung saya.”

Berikut ini, Benetatou akhirnya menjelaskan cara mengucapkan nama anaknya. Ini adalah kombinasi dari George Inggris dan Angelos Yunani. Angelos kembali ke kakek almarhum Benetatou. “Dia adalah pahlawan saya, satu-satunya saya, dan saya tahu bahwa jika saya memiliki seorang putra, dia akan menyandang namanya,” kisahnya menceritakan. Selain itu, Angelos akan menerjemahkan ke malaikat. George, di sisi lain, memiliki asal-usulnya dengan paman Benetatous, tetapi juga memiliki arti penting bagi Broy, yang harus dia jelaskan dengan lebih baik kepada dirinya sendiri.

Eva Benetatou dan Chris Broy mengambil bagian dalam acara RTL “Das Sommerhaus der Stars” bersama tahun lalu dan bersatu seperti nasib buruk dan belerang melawan kandidat lainnya. Di tengah kehamilan wanita berusia 29 tahun itu, dia menangis membuat penonton berusia 31 tahun itu menangis. Dia bilang dia telah mengkhianatinya. Sejauh ini, baru diketahui bahwa ia meninggalkan rumahnya setelah kembali ke Jerman dari Thailand setelah syuting program RTLzwei “Kampf der Realitystars”.

READ  "Let's Dance" 2022 dimulai pada bulan Februari! Inilah 7 selebritas pertama di musim ke-15
Written By
More from Mujahid Jaffer
After Diss: Amira Pocher menanggapi Iris Klein
Amira Pocher (29) penawaran. Presenter akan muncul di musim berikutnya Mari Menari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.