Menelan tahun ini? Pesepakbola Guatemala tersingkir

Apakah ini burung layang-layang paling berani dalam sejarah sepakbola? Penendang divisi tiga Rosbin Ramos dari FC Batanecos Guatemala pasti berada di puncak klasemen yang memalukan. Pertandingan melawan Deportivo San Lorenzo terhenti karena cedera ketika peloton kecil terbentuk di sekitar wasit.

Selain aksi tersebut, sebuah benda terbang melintasi lapangan, yang segera digunakan Ramos untuk menguntungkannya. Pria nomor 16 itu mengambil benda itu, kepalanya terbentur ringan, lalu secara teatrikal jatuh ke tanah. Tentu saja, dia ingin wasit percaya hal itu mengenai kepalanya. Namun karena wasit tidak memerhatikan aksi tersebut, permainan menjadi sia-sia.

Bukan rahasia lagi bahwa pesepakbola sering kali berkreasi di lapangan untuk memberikan keunggulan pada diri mereka dan tim. Tapi hal seperti itu sulit dikalahkan. Batanecos kalah dalam permainan dengan 1: 3 dan menghadapi kerusakan besar pada citranya: adegan dengan Ramos menyebar ke seluruh dunia dalam waktu singkat. (pra)

Terbang lebih baik bersama pemain Belanda – Arjen Robben terbang melalui zona penalti dunia ini

Büne Huber: “Sepak bola adalah olahraga vagina!”

Anda mungkin juga tertarik dengan:

Survei terbaru ada di sini – larangan jilbab dan E-ID akan menarik

Jika pemungutan suara sudah dilakukan pada pertengahan Februari 2021, undang-undang E-ID akan ditolak dan inisiatif untuk melarang jilbab dan perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia akan diterima. Ini muncul dari survei SRG kedua.

Ini berarti bahwa snapshot tersedia tiga minggu sebelum pemungutan suara 7 Maret dan sebelum mobilisasi akhir, seperti yang diumumkan SRG pada hari Selasa. Tingkat partisipasi akan berada di atas rata-rata 51%.

Ketiga model ditemukan di …

Tautan ke artikel

READ  Barcelona mampu mengalahkan Juventus dengan 8 gol

Written By
More from Naji Farid

Gunung Merapi meletus di Jawa

Jakarta. Gunung Merapi kembali meletus di pulau Jawa, Indonesia. Selama empat jam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *