“Menantu yang dicari”: malam bowling meningkat – kandidat melarikan diri – TV

Alarm di arena bowling!

Tobias Busch (45) dari Münsterland tentu tidak menyangka dua wanita berdebat begitu banyak tentang dia! Namun Gabi (52) dan Andrea (47) sama sekali tidak merawat petugas rumah sakit. Di episode terakhir, Andrea bereaksi kesal dengan upaya terus-menerus Gabi untuk menggoda Tobias. Setelah berciuman dengan kedua wanita itu, barometer kecemburuan mencapai sasaran.

Dan kemudian ini juga: Gabi telah meyakinkan Tobias tentang dirinya sendiri setelah rekaman vokal di studio dan, sebagai hadiah, telah diizinkan untuk menghabiskan malam memasak di perusahaan intim dengan objek keinginannya. Sementara itu, Andrea mendengarkan Mama Marianne (68) berbicara tentang preferensi kuliner putranya sehingga dia dapat memanjakannya di kesempatan berikutnya: “Saya akan memiliki kesempatan.”

+++ BILD juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++


Andrea (kiri) dan Mama Marianne mengobrol sebentarFoto: TVNOW

Sementara itu, Gabi meringkuk di depan Tobias-nya di depan perapian, tetapi mengetahui kenyataan pahit tentang hubungannya dengan pesaingnya Andrea: “Kami juga berciuman. “Itu mengejutkan saya. Aku lumpuh, kaget!”

Sebuah rencana pertempuran harus ditemukan, dan untuk Gabi itu adalah: Jangan main-main! Selama malam bowling dengan Tobias, Marianne dan saingannya Andrea, dia terjun jauh ke dalam kotak penggoda dan benar-benar menutupi yang dipilihnya dengan lapisan gula: “Kamu telah memenangkan hatiku lagi. Anda menakjubkan. Kamu sangat lucu, kelinci. Matamu!”


Sarjana Tobias dengan dua pejabat terpilihnya: Gabi (kiri) dan Andrea

Sarjana Tobias dengan dua pejabat terpilihnya: Gabi (kiri) dan AndreaFoto: TVNOW

Selama serangan sekop ini, Andrea merobek tali topi: “Ya, tetapi Anda tidak boleh melakukan terlalu banyak segera. Kegembiraanmu yang berlebihan…! Tapi Gabi punya tujuan: “Andrea, jika kamu ingin Tobi juga untuk dirimu sendiri, kamu harus bekerja keras juga.” Saya tidak mendukung sekarang. Aku ingin Tobi untukku!”

Kemudian Andrea meninggalkan restoran dengan marah: “Dia tidak memiliki semua cangkir di lemarinya lagi!” Pertarungan untuk dirinya sendiri ini terlalu berat untuk Tobias – air mata datang kepadanya. Salah satu alasan Gabi menaburkan garam pada lukanya lagi: “Ya, kamu tidak akan menyangka, kan?” Dengan dua wanita cantik?”

Kemudian Tobias juga kabur: dia berlari keluar untuk mencari Andrea yang masih berjalan dengan putus asa. Ketika akhirnya dia menemukannya, dia memeluknya dan mencoba menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan. Orang Berlin itu masih berusia 180 tahun: “Saya tutup mulut untuk waktu yang lama. Saya tenang, berperilaku baik. Dan hari ini, aku baru saja mematahkan kalungku.”

Untuk Tobias, ini adalah alasan untuk menonjol: “Saya perhatikan bahwa suasananya benar-benar berubah. Dan saya menyadari: jika Anda tidak mengatakan apa-apa sekarang, keduanya hilang. Saya harus mengambil keputusan sekarang, dan saya membuat keputusan untuk Anda.”

Dia menyegel keputusannya dengan ciuman lembut – dia bahkan tidak ingin berkonsultasi dengan Mama Marianne sebelumnya.


Tobias mendengarkan hatinya

Tobias mendengarkan hatinya – terkadang air mata datang kepadanyaFoto: TVNOW

Kembali ke arena bowling, dia melaporkan kabar buruk kepada Gabi: “Gabi, kamu adalah wanita yang luar biasa. Tapi itu tidak akan cukup untuk hubungan kami berdua. Bahkan sekarang air mata mengalir lagi – untuk Tobias: “Maafkan aku, tapi ini hatiku. Gabi mengucapkan selamat tinggal dengan kata-kata halus: “Meskipun aku masih memilikinya, itu sangat sulit dan aku masih mencintaimu … aku akan mencintaiku.”

Ibu Marianne menyaksikan adegan itu dengan bingung: “Itu sangat mengejutkanku!” Tapi dia memberi restu: “Semoga itu datang seperti itu, itu juga keinginanku.”


Dia pasti akan menyambut keputusan dari hati Tobias: Moderator dan Utusan Cinta Vera Int-Veen (53)

Moderator dan Utusan Cinta Vera Int-Veen (53)Foto: TVNOW

Sementara itu, Tobias kembali terisak-isak dalam pelukan Andreas dan bersumpah cintanya, “Aku tak pernah menyangka bisa jatuh cinta lagi dalam waktu sesingkat ini.” Aku benar-benar jatuh cinta padamu sekarang.”

Dia tidak ingin menunggu lama untuk langkah selanjutnya: “Sebelum kamu tidur di sini sendirian, kita akan menghabiskan malam bersama.” “Kekasihnya bahkan dengan lembut mendengar lonceng gereja: Tobias akan bisa selamanya, bahkan mungkin menikah suatu hari nanti.”

Keluarnya Gabi membuat Andreas Glück sempurna: “Saya sangat menantikan cuaca di depan. Dan itu tanpa Gabi. Sangat indah!”

READ  JADI Gina-Lisa Lohfink menjalani mega Zoff bersama Frédéric von Anhalt
Written By
More from Mujahid Jaffer
Eddie Van Helen meninggal setelah didiagnosis menderita kanker
Jakarta, CNN Indonesia – Eddie Van HalenDia meninggal pada Selasa (6/10) setelah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *