Mempromosikan cryptocurrency yang dipertanyakan: Regulator keuangan Inggris mencaci maki Kim Kardashian

Mempromosikan cryptocurrency yang dipertanyakan
Regulator keuangan Inggris mencaci Kim Kardashian

Influencer sering mengiklankan berbagai produk – dalam beberapa kasus tanpa harus memprosesnya terlebih dahulu. Kim Kardashian baru-baru ini mengumumkan cryptocurrency spekulatif di antara jutaan pengikut Instagram-nya. Pihak berwenang Inggris takut bahwa para penjahat akan mengambil keuntungan dari ini.

Regulator keuangan Inggris telah mengecam iklan media sosial bintang untuk cryptocurrency dan menyerukan regulasi yang ketat. Semakin banyak kehidupan terjadi secara online dan “kami tidak dapat mengizinkan bisnis online untuk mempraktikkan praktik yang tidak akan kami toleransi di bisnis lain,” kata CFO (FCA) Charles Randell. Yang dibutuhkan adalah aturan yang melindungi masyarakat dari penipuan dan trik investasi.

Bos FCA terutama merujuk pada kontribusi iklan oleh bintang reality TV Amerika Kim Kardashian di layanan Internet Instagram. Kardashian telah meninggalkan iklan yang dinyatakan dalam cerita Instagram pada bulan Juni dan meminta para penggemarnya untuk bergabung dengan “komunitas Ethereum Max.” Kardashian memiliki lebih dari 200 juta pengikut di Instagram. Namun, Ethereum Max tidak ada hubungannya dengan Ethereum, mata uang kripto terbesar kedua setelah Bitcoin, Randell menunjukkan. Sebaliknya, ini adalah mata uang digital spekulatif yang baru-baru ini didirikan oleh orang asing. Dia tidak tahu apakah itu penipuan.

Namun, bintang media sosial berulang kali dibayar oleh penipu untuk menyiarkan kekhawatiran mereka. Kardashian dengan sepatutnya menyatakan entrinya sebagai humas, tetapi tidak dipaksa untuk menjelaskan latar belakang Ethereum Max, keluh Randell. Pada saat yang sama, dia telah menjangkau audiens yang sangat besar dengan kontribusinya. Para ahli berulang kali memperingatkan kemungkinan kerugian tinggi dalam cryptocurrency dan kerentanan terhadap penipuan dan serangan peretas.

READ  Baterai raksasa baru Tesla terbakar di Australia
Written By
More from Hulwi Zafar
Apa yang bisa dilakukan lapisan pelindung baru untuk buah dan sayuran dan apa yang tidak?
Hanover. Alpukat telah lama tidak lagi berada dalam mangkuk plastik keras di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *