Memburu Guardiola di Bayern? Man City mengincar Serge Gnabry!

Meskipun bos Bayern baru-baru ini menunjukkan kepercayaan pada Serge Gnabry, masih ada tanda tanya (besar) di balik masa depan olahraga pemain berusia 26 tahun itu. Menurut media saat ini, juara Inggris Manchester City sedang berurusan dengan bintang DFB.

Sementara Gnabry sebagian besar dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir, ada desas-desus yang berkembang tentang kembalinya ke Liga Premier baru-baru ini. Seperti halnya Arsenal, penyerang serba bisa juga harus menjadi masalah di Manchester United. Seperti dilansir Inggris “The Sun”bisa memicu duel transfer antara Setan Merah dan rival sekota Manchester City.

Akankah Gnabry menggantikan Raheem Sterling?

Menurut surat kabar itu, Pep Guardiola ingin mengontrak pemain internasional Jerman musim panas ini jika Raheem Sterling meninggalkan klub. Pemain internasional Inggris itu dilaporkan akan pindah ke rival liga Chelsea. Orang dalam transfer Fabrizio Romano juga melaporkan, setelah itu warga secara aktif terlibat dengan Gnabry. Alhasil, The Sky Blues sudah beberapa lama mengincar pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Seperti yang diklaim “Matahari” telah belajar, Ambang rasa sakit Bayern untuk Gnabry adalah 35 juta pound, yaitu sekitar 40 juta euro. Namun, sebelum melakukan penjualan, perusahaan yang berbasis di Munich itu ingin mencoba lagi dalam hal perpanjangan kontrak. Direktur olahraga Hasan Salihamidzic baru-baru ini menekankan bahwa pembicaraan dengan Gnabry akan ‘diperdalam lagi’. Menurut laporan, sang striker masih memiliki tawaran kontrak sebesar 17-19 juta euro. Menurut laporan ‘kicker’ tersebut, petinggi Bayern cukup optimistis dengan kemungkinan mempertahankan Gnabry dalam jangka panjang.

Keputusan tentang Gnabry Poker semakin dekat

Tetapi juga jelas bahwa jika itu tidak terjadi musim panas ini, FCB akan memaksa penjualan untuk mencegah transfer gratis pada tahun 2023. Gnabry sendiri belakangan ini tidak menonjolkan diri. Namun, seperti yang dilaporkan BILD, setelah kembali dari liburan musim panas, dia ingin membuat keputusan akhir apakah dia akan memperpanjang kontrak di FC Bayern atau mencari tantangan olahraga baru.


READ  Mesin Baru Verstappen di Arab Saudi?
Written By
More from Naji Farid
Morbidili bingung dengan Marquez sebelum Motopi Eropa 2020
Jakarta, CNN Indonesia – Balap Petronas Yama Franco Morbidili Dengan Mark Marquez...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.