‘Memblokir kaki’: begitulah bintang televisi Patrizia dengan kanker

NS Disini sekarang-Bintang Patrizia memberikan pembaruan kesehatan. Keindahan Düsseldorf mulai dikenal melalui serial dokumenter. Dia berbicara secara terbuka tentang kanker payudara mereka dan penyakitnya, multiple sclerosis. Dokter hanya memberinya satu atau dua tahun untuk hidup pada tahun 2018. Sejak itu, ibu muda itu sibuk mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya secara online dan masih positif. kata yang bagus Patrizia lawan dari Promiflash bagaimana dia sekarang.

Si rambut coklat saat ini sedang berlibur di Italia. Meskipun iklim di sana sangat baik, dia menderita kram, gatal, dan nyeri. “Kadang-kadang juga terjadi bahwa kaki saya tersumbat dan saya tidak bisa lagi berjalan”, menggambarkan Patrizia dalam percakapan dengan Promiflash. Tapi influencer tangguh tampaknya tidak kecewa.

“Saya sangat terganggu di sini sehingga saya dengan cepat memiliki pikiran lain dan kemudian semuanya menjadi setengah buruk”dia menjelaskan lebih lanjut Promiflash-Wawancara dan percaya diri. Dikunjungi di Italia Patrizia beberapa anggota keluarga mereka seperti yang dapat diikuti di jejaring sosial.

Patrizia, ketenaran “Di Sini & Sekarang”
Patrizia, ketenaran “Di Sini & Sekarang”
Patrizia, ketenaran “Di Sini & Sekarang”
READ  45.500 tahun! Lukisan batu tertua di dunia ditemukan di Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kehidupan pencipta “Star Trek” Gene Roddenberry sedang difilmkan
Pencipta Star Trek Gene Roddenberry dikatakan baru saja berusia 100 tahun. Untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *