Mein Schiff 6 dibatalkan dari Hamburg => Mein Schiff 6 berangkat dari Kiel / ke Kiel

TUI Cruises telah mengubah rute Mein Schiff 6. Tidak ada keberangkatan dari Hamburg, Mein Schiff 6 berangkat dari dan ke Kiel

Malam ini, TUI Cruises memberi tahu para tamu yang dipesan dalam perjalanan biru keluar dari Hamburg bahwa kapal tidak akan berangkat ke dan dari Hamburg seperti yang direncanakan, tetapi dari Kiel.

Perjalanan dari Kiel seharusnya lebih menarik, karena Anda pergi ke Gothenburg dalam tur 3 hari dan mengunjungi pelabuhan Stockholm dalam tur 4 hari. Semua perjalanan yang saat ini dapat dipesan di Mein Schiff 6 dari Hamburg ke Kiel telah dialihkan.

Kami sekarang juga khawatir karena kami ingin mendukung dimulainya kembali dari Hamburg. Sangat membosankan untuk mengatakan secara politis dengan benar.

Mulai Juli, TUI Cruises ingin melakukan perjalanan dari Hamburg. Tidak diketahui dengan kapal mana dan pelabuhan mana yang harus didekati.

TUI Cruises mengatakan secara rinci

Untuk menawarkan lebih banyak variasi kepada pelanggan jarak pendek kami di sepanjang rute, kami telah memutuskan dalam waktu singkat untuk memindahkan semua “perjalanan biru” yang direncanakan dari Hamburg ke Kiel mulai 11 Juni.

Karena kedekatan Kiel ke utara, para tamu dalam ‘perjalanan biru’ 3 hari ke / dari Kiel menikmati pemandangan unik saat mereka melewati Jembatan Sabuk Besar dan masuk dan keluar Gothenburg.

‘Perjalanan biru’ 4 hari mengarah dari / ke Kiel ke Stockholm dengan perjalanan panorama yang unik melalui kepulauan Stockholm. Karena pembukaan bertahap pelabuhan Laut Baltik, kami juga berencana untuk dapat menawarkan pelanggan kami wisata pantai di masa depan dan kami akan segera memberi tahu Anda.

Mulai Juli kami ingin menawarkan keberangkatan dari Hamburg lagi – ketika pelabuhan di Eropa Barat dibuka untuk kapal pesiar.

READ  Karena simpanan nasabah telah digugat, inilah penjelasan BCA
Written By
More from Hulwi Zafar

Ford membuka pusat vaksinasi di pabrik Cologne: DEVK juga bereaksi

Cologne – “Vaksinasi adalah jalan keluar dari krisis.” Keyakinan Kanselir Angela Merkel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *