Medium telah dinilai untuk PS5 • Eurogamer.de

Apakah para hantu telah meramalkannya?

  • Medium telah dinilai oleh ESRB untuk PS5
  • Ini mungkin versi fisik yang diumumkan pada bulan Maret

Petualangan horor psikologis The Medium akan segera hadir di PS5. Catatan untuk konsol PlayStation saat ini telah muncul untuk game oleh Tim Bloober.

Petualangan horor di sekitar media Marianne muncul awal tahun ini untuk Xbox Series X / S dan komputer, tetapi sekarang juga harus mencapai PS5. Seperti yang dilaporkan Gematsu, game tersebut kini telah muncul di papan peringkat perangkat lunak hiburan. untuk konsol Sony di.

Belum ada pengumuman resmi dan itu secara teoritis juga bisa menjadi bug. Namun, ini lebih mungkin menjadi versi fisik dari penerbit game Koch Media yang diumumkan pada bulan Maret.

Sejauh ini, hanya ada versi digital dari game horor di Steam atau di Microsoft Store. Begitu ada pernyataan resmi di The Medium di PS5 kami tentu saja akan memberi tahu Anda.

Judul horor pada karakter utama Marianne terjadi di Polandia pada tahun 90-an. Wanita muda itu memiliki kekuatan psikis – seperti yang disarankan oleh judul permainannya – dan dapat berkomunikasi dengan hantu. Dengan cara ini, dia harus mengungkap rahasia gelap dan semua ini di “Dual Reality”, karena Anda melihat dunia hantu di layar Anda dan realitas di layar terpisah secara paralel.

Secara keseluruhan, game horor menerima ulasan yang beragam hingga positif di awal tahun, jadi bisa Rekan Alex tidak sepenuhnya meyakinkan, sementara tampilan, musik, dan suasana judulnya, yang terinspirasi oleh klasik seperti Silent Hill, mungkin akan membuat Anda merinding. Semua penggemar PlayStation akan segera dapat melihatnya sendiri.

READ  Wukong mengerahkan semua kekuatan grafisnya di Unreal Engine 5 • Eurogamer.de

Written By
More from Munir Rad

Ambil foto anti kabut malam hanya dengan kamera smartphone

Memuat … Jakarta – Fotografi malam itu tidak mudah, terutama untuk pemula....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *