Medipolis menangis: Rostock merayakan promosi ke Bundesliga di Jena – bola basket

Jena menangis, Rostock bersukacita!

Di babak semifinal play-off, Liga Hanseatic menang di Medipolis Jena di depan 2.039 penonton dengan 77:76 (43:35) dan merayakan promosi ke Bundesliga! Dalam seri best-of-five, tim asuhan pelatih Christian Held menang 3-1.

Dan betapa thriller itu!

Jena tertinggal jauh di belakang, melawan, memimpin dan kalah dari lemparan tiga angka dari Tyler Nelson di detik terakhir! KEGILAAN!

Sejak awal Rostockers adalah tim yang lebih baik, mereka dengan cepat menarik diri pada menit 13:8 dan terus-menerus mempertahankan keunggulan mereka.

Saraf Jena terlalu sering gagal, mereka tidak sabar dan derajatnya terlalu tidak tepat. Dan setiap kali Thuringian mendekati Rostockers, mereka selalu memiliki jawaban yang siap.

Keadaan menjadi dramatis di fase akhir ketika Medipolis kembali memperkecil skor menjadi dua poin (66:68, menit ke-36), bahkan memimpin dengan 45 detik tersisa berkat Julius Wolf (74:72 ). Namun, Seawolves tetap dingin, mengembalikan serangan balik yang disebutkan di atas dan membawa pulang permainan.

Sekarang Rostock juga ingin menjadi juara. Final kemudian akan dimainkan melawan Tübingen Tigers, yang mengalahkan Leverkusen di semi-final.

Tübingen sendiri tidak mau menunggangi, tetapi tidak ada penerus olahraga. BBL ingin menghasilkan uang dengan lisensi dan telah mengumumkan kartu liar. Pejabat di Jena sudah melambai…

READ  Lorenzo mengatakan ada dua orang yang memecatnya di Yama: Ozone Sport
Written By
More from Naji Farid
Bayern – BVB: Menyenangkan! Pakar menyebut dia sebagai pengganti Lewy yang mungkin – ​​Bundesliga
Bisakah Dortmund setidaknya menunda kejuaraan ke-10 berturut-turut FC Bayern pada hari Sabtu?...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.