Media: Bayern sedang mengerjakan “rencana transfer darurat”

Berbeda dengan kompetisi Eropa Paris, Barcelona atau Manchester, FC Bayern sejauh ini diam-diam dipertahankan pada periode transfer musim panas saat ini. Para pejabat baru-baru ini berulang kali menekankan bahwa dalam situasi saat ini, tidak ada risiko ekonomi yang akan diambil untuk memperkuat tim manajemen. Menurut media saat ini, bagaimanapun, Bavarians memiliki “rencana transfer darurat”.

Julian Nagelsmann telah membunyikan alarm setelah kekalahan 3-2 dari 1. FC Köln dan menggarisbawahi bahwa dengan skuad saat ini “akan sulit untuk melewati persiapan musim panas”. Lebih buruk lagi, tiga pemain, Lucas Hernandez, Alphonso Davies dan Marc Roca, telah cedera dalam beberapa hari terakhir dan telah absen selama berminggu-minggu.

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic telah menekankan bahwa Anda tidak akan panik dan ingin mengkompensasi cedera yang disebabkan oleh pemain baru. Namun demikian, bos Bayern memiliki rencana darurat.

Bayern bisa mengandalkan pemain pinjaman lagi

Seperti dilansir “surat kabar BILD”, Bayern bisa jatuh kembali pada pemain pinjaman musim panas ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, pemain seperti Coutinho, Ivan Perisic, Douglas Costa dan Alvaro Odriozola telah dipinjamkan “murah”. Dalam nada yang sama, rumor saat ini beredar bahwa FCB ingin meminjam bek kanan baru dari FC Barcelona. Bersama Sergino Dest, Sergi Roberto, dan Emerson Royal, sang juara bertahan membidik tiga pemain Barca.

Pejabat saat ini tidak melihat alasan untuk bertindak. Menurut “BILD Zeitung”, bagaimanapun, itu bisa berubah jika lebih banyak pemain cedera dalam beberapa minggu mendatang.


READ  Mulut besar yang benar-benar diucapkan Ibrahimimovich
Written By
More from Naji Farid

Juventus akan berubah demi sepak bola okezone Liga Champions

Turin – Pelatih JuventusAndre Pirlo ingin menjadi tim yang agresif saat Juventus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *