McDonald’s dengan burger baru – tapi ada tangkapan besar

Penawaran baru dari McDonald’s! Pelanggan sekarang dapat mengharapkan burger baru, yang sampai sekarang hanya tersedia di beberapa negara. Tapi kegembiraan itu tertutup awan.

Karena ada tangkapan besar. Tidak semua pelanggan McDonald’s akan dapat mencicipi produk baru tersebut. Anda bisa mengetahui alasannya di sini.

McDonald’s: burger baru hanya untuk ANDA

Di Belanda sekarang ada McPlant pada menu setelah fase tes pertama yang sukses. Situs Belanda telah menguji burger tanpa daging selama lebih dari setahun dan permintaan tampaknya sangat tinggi sehingga mereka memutuskan untuk memperkenalkannya pada prinsipnya. “Kami senang McPlant memiliki tempat permanen di menu,” kata Stijn Mentrop.

“Selama peluncuran sementara tahun lalu, kami menerima banyak umpan balik positif dari tamu kami tentang rasa McPlant,” kata manajer pemasaran McDonald’s Belanda. “Kami pikir penting untuk mengikuti preferensi pelanggan kami, yang selalu mengharapkan lebih banyak variasi. Untuk beberapa waktu kami telah menawarkan alternatif lezat untuk ayam dengan produk vegetarian kami, dan sekarang kami melakukan hal yang sama dengan daging sapi.

Pada titik ini, ada konten Instagram eksternal yang direkomendasikan oleh editor kami. Itu melengkapi artikel dan dapat ditampilkan dan disembunyikan lagi dengan satu klik.

Saya menyetujui konten eksternal ini muncul kepada saya. Data pribadi dapat dikirimkan ke penyedia konten dan layanan pihak ketiga.

McPlant tersedia lagi di Belanda.

Lebih lanjut tentang topik ini: McDonald’s membawa kembali makanan ringan – tetapi ANDA menonton di dalam tabung: ‘Bukan masalah besar’


McPlant juga segera di Jerman?

Sejak 2020, McPlant sudah tersedia di Swedia, Inggris, Austria, Australia, dan Portugal. Dan sejak 2021, Beyond Meat telah mengirimkan patty tanpa daging, khusus untuk rantai makanan cepat saji. Ini didasarkan pada protein kacang dan beras serta kentang dan bit. Burgernya sendiri bukan vegan, karena disajikan dengan keju cheddar dan mayones berbahan dasar telur.


Lebih lanjut tentang topik ini: McDonald’s: Menu baru ditawarkan untuk waktu terbatas – Anda tidak tahu siapa di baliknya


Berdasarkan “ahli ekonomi vegetarian“McPlant sekarang digunakan di semua cabang Belanda. Di Jerman, bagaimanapun, pengenalan burger vegetarian belum direncanakan. Ketika itu sangat jauh, itu masih di bintang-bintang.

READ  Dari Frankfurt: Lufthansa mengirim Boeing 747-8 ke Mallorca di kelas satu
Written By
More from Hulwi Zafar
Pertemuan dengan avatar normal dalam tiga tahun
Pendiri Microsoft Bill Gates berasumsi bahwa rapat perusahaan akan segera diadakan terutama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.