Max Payne dan Max Payne 2 mendapatkan remake untuk PS5, Xbox Series, dan PC – JPGAMES.DE

Remedy Entertainment memilikinya Proyek Max Payne Baru 1&2 Pengumuman. Dua edisi baru dari seri ini dikelompokkan di bawah alias ini, yaitu Max Payne dan Max Payne 2: The Fall of Max Payne. Remake sudah dalam pengerjaan. Remedy Entertainment telah bermitra dengan Rockstar Games, yang juga bertindak sebagai penerbit.

Game Max Payne pernah menemukan banyak penggemar dan sekarang dianggap sebagai genre klasik. Dengan getaran neo-noir, cerita yang menarik, tetapi yang terpenting dengan gameplay peluru waktu, Anda mungkin memenangkan banyak penggemar.

Remake dibuat di mesin Northlight (Kontrol, Quantum Break) untuk PC, PlayStation 5 dan Xbox Series. Rockstar Games berkontribusi pada anggaran pengembangan. Dikatakan memiliki “kisaran pengembangan AAA yang khas”.

“Kami sangat senang ketika teman lama kami di Remedy mendekati kami untuk membuat ulang game Max Payne yang asli,” kata Sam Houser, pendiri Rockstar Games. “Kami adalah penggemar berat dari pekerjaan yang telah dibuat oleh tim Remedy selama bertahun-tahun dan berharap dapat memainkan rilisan baru ini.”

“Max Payne selalu mendapat tempat khusus di hati semua orang di Remedy, dan kami tahu jutaan penggemar di seluruh dunia merasakan hal yang sama,” kata Tero Virtala, CEO Remedy. “Kami sangat senang sekali lagi dapat bekerja sama dengan mitra kami di Rockstar Games untuk menghadirkan cerita, aksi, dan suasana game Max Payne asli kepada para pemain dengan cara baru.”

Gambar: Max Payne 2, permainan bintang rock

READ  Apakah trik biola masih berfungsi di Nintendo Switch Sports? • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
Fitur jatuhkan: Ponsel cerdas Pixel mendapatkan mode video selang waktu astro
Untuk smartphone mereka sendiri dari Pixel 3, Google mendistribusikan Drop Fitur baru,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.