Max Giesinger: Lagu baru untuk seorang wanita yang hilang dari pandangannya 10 tahun yang lalu

Sejak Max Giesinger (33) 2012 hingga “Suara Jermankeluar dan menempati posisi keempat, dia sukses dengan musiknya dan di mata publik. Bukan rahasia lagi bahwa pria berusia 33 tahun yang sering menyanyikan tentang cinta ini sudah jomblo sejak lama.

Dalam video di atas, Anda dapat melihat perut papan cuci Max Giesinger!

Bintang ‘The Voice’: Inilah sebabnya dia lajang

Hal ini mengejutkan bagi sebagian pengamat, bagaimanapun juga penyanyi tersebut adalah idola sejati. Tetap dia memecahkan teka-teki dalam sebuah wawancara dengan “Gala” sendiri: Dia memiliki takut komitmen, itulah sebabnya dia sudah lama merasakan hubungan sebagai batasan. Meskipun dia bisa mengatasinya dengan lebih baik sekarang, sejauh ini belum berhasil dengan banyak cinta.

Max Giesinger sedang mencari wanita tertentu

Tapi mungkin sekarang? Dengan penampilan baru di serial hit pra-pesta “saat baik saat buruk” Akankah dia penyanyi yang menarik yaitu untuk membawakan lagu lagi. Dan “Taksi” memiliki semuanya, seperti yang diungkapkan Max Giesinger dalam sebuah wawancara dengan “rtl.de”, karena ini adalah acara pada tahun 2012 di Karlsruhe: “Saya bertemu gadis itu, saya naik taksi bersama. “Saya tidak berani meminta nomor teleponnya. Pada satu titik dia keluar dan sekarang saya mencoba menemukannya dengan bantuan lagu itu,” kata wanita berusia 33 tahun itu.

Sepuluh tahun setelahnya? Ini tindakan romantis. Mungkin penampilannya di GZSZ akan memberinya jangkauan untuk melacak wanita itu. Dalam wawancara, Max Giesinger juga mengklarifikasi bahwa lagunya dapat dipahami sebagai panggilan – wanita yang bersangkutan harus menghubunginya melalui Instagram.

Kembali ke GZSZ

Kebetulan penyanyi ini pertama kali tidak hadir di GZSZ, pada tahun 2016 dan 2018 ia tampil di “Mauerwerk” dan selalu membawakan lagu kekinian. Syuting pada tahun 2022 masih merupakan “tantangan” baginya, seperti yang ia ungkapkan dalam wawancara, meskipun ia menghabiskan banyak waktu di atas panggung di depan penonton – tetapi ketika harus berakting, Anda harus berhati-hati terhadap orang lain. Itu sebabnya dia menerima saran dari para profesional dan juga bekerja dengan pelatih akting.

READ  Keluar: "Pretty Little Liars" -Star mit Mann verheiratet

Anda akan segera dapat melihat bagaimana nasibnya di GZSZ, baik Senin hingga Jumat pukul 19:40 di RTL, tujuh hari sebelum siaran streaming TV di RTL+.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rebel Wilson: Dia menunjukkan cinta barunya untuk pertama kalinya – orang
Los Angeles- Matanya bersinar dengan kebahagiaan, senyum penuh kasih tidak akan hilang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.