“Matrix 4” mengolok-olok Facebook dengan poster baru – Kino News

Ke depan, Facebook ingin sepenuhnya mengandalkan Metaverse, ruang virtual yang dapat menggantikan sebagian besar realitas fisik. Departemen pemasaran “Matrix 4” kini telah menggunakan iklan ini untuk pemindaian yang berhasil.

Warner Bros.

Minggu ini, Mark Zuckerberg berbicara kepada publik dengan sebuah pesan: perusahaannya Facebook telah berganti nama menjadi Meta. Platform media sosial yang terkenal akan terus beroperasi dengan nama lama. Tetapi perusahaan Facebook baru saja berkembang selama bertahun-tahun, telah mengintegrasikan pesaing seperti Instagram dan WhatsApp dan dengan Oculus VR juga telah mengambil alih salah satu pelopor dalam realitas virtual.

Meta sekarang harus menunjuk ke arah yang baru. Media sosial adalah masa kini, tetapi metaverse adalah masa depan. Dalam ruang virtual, yang juga harus terhubung dengan realitas fisik, layanan digital yang paling bervariasi harus terhubung satu sama lain. Orang-orang harus bertemu di sana, bersosialisasi, bermain satu sama lain, pergi bekerja, dan banyak lagi.

Zuckerberg menyebutnya sebagai “metaverse”, lidah jahat juga bisa menyebutnya “matriks” …

Catu daya ditemukan untuk “Matrix 4”

Untuk departemen pemasaran “Matriks 4: Kebangkitan”, pengumuman ini benar. Lagi pula, sekuel serial fiksi ilmiah populer ini akan segera tayang di bioskop, dan kampanye iklan sedang berjalan lancar. Saluran Twitter resmi “Matrix 4” kini telah merilis versi revisi dari poster resmi – dengan kata-kata ditambahkan: “Sekarang berdasarkan peristiwa aktual”

Sebuah lelucon bagus yang menyinggung fakta bahwa Metaverse memiliki kemiripan dengan Matrix yang memberikan judul tersebut. Ini adalah realitas virtual yang diciptakan oleh mesin untuk membuat orang percaya bahwa itu akan menjalani kehidupan normal ketika mereka sebenarnya diperbudak di dunia fisik.

Metaverse yang dibayangkan Mark Zuckerberg masih jauh dari menjadi ultra-realistis pengganti sebuah realitas yang sulit dibedakan dari dunia nyata. Tetapi jika Matriks nyata muncul di masa depan yang jauh (tolong, jangan!), Mark Zuckerberg kemungkinan akan menjadi salah satu pendiri teknologi ini, yang baru saja mengambil salah satu langkah pertama ke arah ini dengan Metaverse-nya.

Fakta bahwa lelucon semacam itu dapat diuraikan lebih dari 20 tahun setelah rilis film pertama “The Matrix” agak mengganggu, tetapi juga menegaskan seberapa dekat karya sci-fi 1999 itu.

kanMatriks 4“Akan dirilis di bioskop Jerman pada 23 Desember 2021.

READ  Inilah 5 bank yang mengenakan suku bunga tertinggi selama 1, 3, 6 dan 12 bulan

“Matrix 1-3” dan pratinjau “Matrix 4”

Written By
More from Hulwi Zafar
DHL: Pelanggan memperhatikan petugas pengiriman – dan tidak bisa berkata-kata!
DHL: Pelanggan sedang menunggu paket – ketika dia melihat wanita pengiriman, dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *