Masalah umum -1919 pasca-liburan yang positif diperkirakan akan naik sebesar 40%

Jakarta, Beritasatu.com – Masalah positif setelah Natal dan Malam Tahun Baru meningkat dari 30% menjadi 40% dari kasus saat ini. Ini bisa terjadi jika tidak ada upaya yang dilakukan untuk menghentikan penularan Covid-19. Jika kurva direncanakan dengan sukses, peningkatan kasus maksimum diharapkan menjadi hanya 20%.

Sekitar 40% dari peningkatan ini adalah tanpa OTG, 30% kasus kecil, 25% kasus menengah, 5% kasus serius, dan 2% masalah kritis. Minggu ini (27/12) Sura Pambarban bertemu dengan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saxono Harbuwono.

Kami memperoleh pengetahuan dari informasi ini Ganti tempat tidur Menurut model sebelumnya. Kutu busuk perlu diganti untuk mereka yang dalam kondisi sedang, parah, atau parah. Sebab, rata-rata strateginya adalah 25% untuk sedang, 5% berat dan 2% lebih serius, ujarnya.

Untuk 40% OTG dan 30% masalah kecil seperti deskripsi Dante harus ditangani dengan menambahkan lebih banyak area isolasi seperti hotel, hostel, pusat pelatihan, dan lainnya.

Kementerian Kesehatan telah melakukan sejumlah upaya untuk memahami prediksi kasus Covi-19 yang diperkirakan akan terjadi setelah Natal dan Tahun Baru. Salah satunya dengan mengikutsertakan tenaga kesehatan khususnya perawat.

Dante sendiri mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pemerintah daerah (Pimda) telah mampu meningkatkan kapasitas tempat tidur covad-19 dan tenaga kesehatan, dokter dan perawat. Kementerian Kesehatan telah menerapkan kebijakan baru untuk merekrut relawan untuk mengatasi keterbatasan tenaga kesehatan, khususnya perawat.

Sumber: Perbarui Suara

READ  Dimulai dengan Rp 80.000! Berikut adalah beberapa tip produk Xiaomi untuk hadiah Natal ...
Written By
More from Munir Rad

Rusia mengatakan uji coba vaksin virus korona akan dilanjutkan dengan 40.000 orang

Kirill Dmitriev, CEO Dana Investasi Langsung Rusia, mengatakan selama telebriefing dengan jurnalis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *