Masa Depan Diklarifikasi oleh George Russell

17:04

Perjalanan ke Zandvoort …

… kami menunjukkan Anda sebelumnya di trek virtual. Sekarang ada video rute sebenarnya di sini. Safety car membawa kita berkeliling.


16:55

Mick Schumacher: Puas dengan Haas

Seperti yang dijanjikan, kita tentu juga akan melihat tur media hari ini oleh Mick Schumacher. Di sana dia kembali ditanya tentang status kontraknya untuk 2022. Dia menjelaskan, “Seperti yang saya katakan, pembicaraan ada di sana. Saya pikir saya sangat senang dengan Haas untuk saat ini. Kita lihat saja bagaimana cuaca berubah. akan berkembang.”

Namun, tidak ada konfirmasi dari dia atau ketua tim. Günther Steiner mengatakan dia belum bisa memastikan pembalapnya untuk 2022 “100 persen”. Tapi mungkin kita akan lebih pintar di laga kandang Ferrari di Monza minggu depan…


16:46

Ban: Pirelli berharap tidak ada masalah

Sebelumnya kami berbicara tentang situasi ban. Fernando Alonso tidak berpikir akan ada masalah. Dan Pirelli juga optimis. “Dengan desain baru yang kami perkenalkan di awal tahun dan desain baru dari Silverstone, kini kami memiliki ban yang lebih kokoh,” kenang Mario Isola.

Memang benar bahwa beban yang lebih besar bekerja pada ban pada belokan yang membelok daripada pada belokan normal. “Tapi secara absolut ada mata kuliah lain yang levelnya sangat tinggi”, jelasnya. Beban ban keseluruhan di Silverstone and Spa bahkan lebih tinggi daripada di Zandvoort, jelas Isola, yang karena itu tidak khawatir.


16:37

Steiner: Sekarang hanya penolakan

Bos tim Haas Günther Steiner mengatakan dia tidak mengharapkan balapan lain ditunda tahun ini. Jika masih ada masalah, balapan yang terpengaruh mungkin harus dibatalkan sepenuhnya. “Ketika ada perubahan [im Kalender] akan ada lebih banyak pembatalan dan penundaan karena kami hanya kehabisan akhir pekan, ”jelasnya.

“Jika pandemi adalah salah satu negara […] memukul keras, jadi saya pikir membatalkan acara adalah satu-satunya pilihan, ”kata Steiner. Untuk saat ini, Formula 1 tentu berusaha mempertahankan jadwal saat ini hingga akhir. Namun, tidak ada jaminan bahwa itu akan berhasil.


16:26

Teguran di Hamilton?

Kami baru saja membicarakan topik ini sekali dalam pengaturan PC. “Tuan rumah” melakukan yang terbaik untuk mencegah skenario seperti itu. Jos Verstappen, misalnya, mengatakan kepada ‘Radio 538’: “Kami berharap para penggemar Zandvoort Belanda mengurusnya secara profesional. Bahwa mereka tidak hanya mencemooh, tetapi juga menunjukkan rasa hormat kepada Lewis.”

READ  Presiden Barcelona Emily Rousseau akan mundur jika Lionel Messi menolak memotong gajinya

Jan Lammers juga berharap sang juara dunia diperlakukan secara adil. Cerita lengkapnya disini!


16:19

Bottas: keuntungan bagi Red Bull di Zandvoort?

Hari ini orang Finlandia itu tidak hanya berbicara tentang masa depannya sendiri. Itu juga tentang peluang Mercedes akhir pekan ini. Dia berkata: “Saya merasa ini adalah petunjuk yang sangat bagus untuk Red Bull.” RB16B “mungkin sedikit lebih stabil” di sudut-sudut khusus Zandvoort, kata Bottas, yang bagaimanapun juga mengatakan: “Kami akan berjuang untuk kemenangan”.

Dari sudut pandang netral, kami hanya ingin duel yang sedekat mungkin!


16:10

Vettel: Sekarang poin lebih banyak dari tahun 2020

Pembalap Aston Martin memiliki 35 poin di kejuaraan di depan Zandvoort. Sekedar mengingatkan: sepanjang musim 2020 bersama Ferrari, ia hanya mengumpulkan 33 poin. Tapi dia tidak merasakan kepuasan apapun. ” Tidak penting. Pada akhirnya, yang penting adalah hasilnya,” jelasnya. Dua tahun tidak sebanding. “Tidak ada gunanya,” katanya dengan lambaian tangan.

Mengenai peluang Aston di Belanda, dia berkata: “Sangat sulit untuk membuat prediksi sekarang. Kami belum pernah berada di trek ini sebelumnya.” Tapi dia berharap mereka akan lolos “sekitar 10 besar” dan mengumpulkan “beberapa poin”. “Kami berada di tengah lapangan, dan itu sangat dekat di sana. Kami akan melihat apa yang ada di sana,” kata Vettel.


15:52

Russell: Masa depan diputuskan sebelum Spa

Kami bertanya lagi secara langsung: kapan Russell diberitahu tentang masa depannya? Orang Inggris itu masih merenungkan pertanyaan kami untuk waktu yang lama. Anda dapat mengatakan itu tidak berarti sesuatu yang buruk. Dia akhirnya menjelaskan bahwa dia diberitahu “secara lisan” sebelum Spa. Namun kemudian, dia kembali menekankan bahwa belum ada yang bisa diumumkan.

Itu PK-nya. Di sini, di TTY, ini berlanjut dengan lebih banyak berita dan cerita dari Zandvoort!

READ  Navarra, FP1: Jonathan Rea di depan, Jonas Folger 12th / Kejuaraan Dunia Superbike


15:43

Russell: Tahu ke mana saya akan pergi tahun depan

Russell dan Norris adalah dua pilot terakhir di PK hari ini. Menyenangkan: Russell ditanya apakah dia tahu ke mana dia akan mengemudi pada 2022. Dia banyak berpikir dan kemudian berkata, “Saya tidak punya berita untuk dibagikan. Itu tidak berarti moderator Tom Clarkson dapat disesatkan. Dia bertanya lagi. Kemudian Russell mengaku sudah tahu tim mana yang akan dia bela pada 2022.

Dan kemungkinan itu adalah Mercedes – meskipun dia tidak mengatakannya, tentu saja.


15:31

Apakah ban bertahan?

Pertanyaan ini ditanyakan kepada Alonso di PC. Sebagai pengingat: Dulu ada masalah ketika Formula 1 berada di tikungan curam. Kata kunci: Indianapolis. Tapi Alonso mengatakan dia tidak khawatir dan mempercayai Pirelli. Dia tidak berasumsi bahwa akan ada masalah dengan ban. Kami juga berharap demikian, tentu saja! Rasa pertama akan diberikan besok.


15:21

Perez berharap untuk “akhir pekan yang bersih”

Tiga balapan berturut-turut tanpa poin untuk Meksiko, ditambah kecelakaan sebelum start di Belgia. Hal-hal tidak berjalan baik untuk Perez baru-baru ini. Terkadang itu salahnya, terkadang bukan. Either way, dia menjelaskan kepada Zandvoort bahwa dia akhirnya membutuhkan “akhir pekan yang bersih”. Dia mengincar podium dan ingin membawa mobil kembali ke tempatnya.

Dia terakhir naik podium di Prancis pada Juni.


15:19

Alonso berharap untuk “akhir pekan yang baik”

Pembalap Spanyol itu menjelaskan bahwa Zandvoort hanya diketahui dengan simulasi. Namun, rutenya mengingatkan pada Barcelona atau Budapest. Dan Alpine terlihat bagus di sana. Sebagai pengingat: Di Hungaria, rekan setimnya Ocon bahkan menang. Oleh karena itu Alonso berharap untuk “akhir pekan yang baik”. Kelemahan bagi penonton: sudah diketahui bahwa menyalip sulit dilakukan di Barcelona dan Budapest …


15:12

Hamilton: rekan setim baru tidak akan menjadi masalah

Sang juara dunia tentu juga didekati soal potensi pindah dari Russell ke Mercedes. Bisakah ini menghancurkan harmoni dalam tim yang saat ini ada dengan Bottas di Silver Arrow kedua? “Saya tidak khawatir tentang itu,” tolak Hamilton. Tim ini sangat stabil, itulah sebabnya dia tidak akan memiliki masalah dengan rekan setimnya yang baru.

READ  Derby Manchester yang membosankan: Roy Ken memeluk pemain yang putus asa dan memeluk mereka

Namun, dia juga tahu bahwa butuh “waktu” untuk menyesuaikan diri dengan rekan setimnya yang baru. Namun, dalam kasus Russell, dia ingat, “Dia pernah mengikuti perlombaan untuk tim.” Dan pembalap Inggris itu sudah bekerja dengan tim di luar Bahrain tahun lalu. “Dia sangat akrab dengan lingkungan,” kata Hamilton.

Dia saat ini masih fokus pada 2021 dan bekerja dengan Bottas, yang dia puji atas karyanya.


15:05

Hamilton: lebih banyak ejekan dari penggemar Verstappen?

Di masa lalu, juara dunia telah dicemooh oleh penggemar Belanda. Di Zandvoort, dia “mengharapkan” ini terjadi lagi. Dia menjelaskan bahwa dia tidak akan melakukannya sendiri jika dia adalah penggemar balapan. “Tapi aku mengerti,” dia menjelaskan. Itu hanya menunjukkan “gairah” yang dibawa oleh para penggemar.

Tapi dia tahu bahwa ada juga penggemar Hamilton di Belanda. Dan dia menantikannya akhir pekan ini.


15:02

Giovinazzi: Masa depan masih terbuka

Bukan hanya juara dunia yang ada di atas panggung sekarang. Antonio Giovinazzi hadir bersamanya. Seperti yang Anda tahu, masa depannya masih terbuka. Akankah dia (akan) mengucapkan selamat tinggal pada Alfa dengan Raikkonen? “Itu bukan pilihan saya,” jelasnya. Dia hanya bisa memberikan segalanya untuk merekomendasikan dirinya untuk musim lain. Tapi saat ini tidak ada kabar.

Kedengarannya tidak terlalu yakin bahwa kita juga akan melihatnya di Formula 1 pada 2022.


14:46

Foto teknologi terbaik …

… juga tersedia di Zandvoort dalam rangkaian foto terpisah. Ini juga diisi ulang secara teratur. Yakinlah, kami tentu saja tidak melupakan konferensi pers. Namun, itu menguras sedikit, tidak ada pernyataan yang benar-benar menarik. Yang berikutnya sekarang adalah pemimpin kejuaraan dunia Hamilton.

Written By
More from Naji Farid
Lazio sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions 2020-2021
Roma – Direktur Lazio Iglie Tare mengatakan klub terlalu tidak sabar untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *