Mary Mara: Bintang ‘Ruang Darurat’ meninggal setelah jatuh fatal

Aktris Amerika Mary Mara († 61), yang dikenal karena perannya dalam serial “Ruang Darurat” dan “Ray Donovan”, meninggal dalam kecelakaan renang, seperti yang kita ketahui pada hari Minggu. Dia berusia 61 tahun. Seperti yang dikonfirmasi oleh Kepolisian Negara Bagian New York, menurut portal “TMZ”, laporan otopsi kini mengungkapkan: “Matikan karena tenggelam”. Tidak ada bukti utang kepada pihak ketiga.

Ada juga informasi lebih lanjut tentang perjalanan tragis kecelakaan itu. Menurut juru bicara aktris tersebut, Mara terpeleset setelah berenang dan melukai kepalanya. Dia kemudian jatuh ke air dan tenggelam. Penyelidik mengatakan wajahnya dipenuhi luka. Tidak diketahui persis apa yang menyakiti aktris itu. Diyakini bahwa dia pingsan karena cedera kepala.

Mary Mara, bintang “Ruang Darurat” († 61): Komitmen dalam banyak seri

Mary Mara memiliki banyak peran film dan televisi, termasuk episode tertentu “Dexter”, “Practice – The Lawyers” atau “Star Trek: Enterprise”. Aktris ini terkenal karena perannya dalam serial “Nash Bridges”, “Ruang Darurat” dan “Ray Donovan”.

Dia juga berada di depan kamera untuk film-film seperti “The Hard Way”, “The Last Comedian – Mr. Saturday Night” atau “Love Potion No. 9 – The Scent of Love”.

READ  Andreas Gabalier: Mantan manajer kantor Sebastian Kurz akan memenangkan hatinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru
Dia terus mencoba: Simon Dorante-Day klaim putra Prinz charles (72) dan istrinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.