Martin Hinteregger, profesional dari Frankfurt: “Banyak profesional menjadi pecandu alkohol” – Bundesliga

Dia tidak berbasa-basi: Penendang Eintracht Martin Hinteregger (28)!

Dalam program “Olahraga dan Bicara dari Hangar 7”, pria Austria itu berbicara dengan jelas tentang alkohol dan sepak bola profesional.

Pemikir: “Semakin banyak uang yang Anda miliki, semakin banyak kekhawatiran yang Anda miliki, semakin gelisah Anda dan semakin tidak bahagia Anda menjadi. Namun, dalam waktu yang sulit, Anda dapat jatuh ke fase di mana Anda sangat buruk dan Anda harus meminta tolong. Tolong. Banyak pesepakbola profesional menjadi pecandu alkohol atau jatuh total. Mungkin sepertiga. Itu angka yang menakutkan karena tidak ada yang membicarakannya dalam karier.”

Ditanya oleh BILD, Hinteregger mengatakan: “Dengan pernyataan saya, maksud saya bahwa satu dari tiga pesepakbola berisiko jatuh ke dalam lubang setelah karir aktif mereka. Beberapa dari mereka memiliki masalah alkohol. Aku ingin menarik perhatianmu untuk ini.”

Dia telah menarik perhatian melalui petualangan alkohol sebelumnya, tetapi mengatakan dalam wawancara dengan dirinya sendiri: “Saya bukan seorang pecandu alkohol. Saya hanya ingin merayakannya.”

Dalam bukunya “Inner View”, pemain nasional itu juga menulis secara terbuka tentang depresi dan kecanduan judi, sekarang dia telah memperingatkan tentang kecanduan alkohol di televisi.

Dia tidak percaya pada peningkatan bisnis sepak bola untuk masa depan: “Semakin banyak orang ingin memanfaatkannya dan memberikan pendapat mereka. Ada banyak uang dalam sepak bola dan itulah mengapa itu akan selalu menjadi bisnis paling jelek di dunia bagi saya.”

READ  FCK dan Managing Director Voigt mengakhiri kerja sama mereka - sepak bola
Written By
More from Naji Farid
Nele Schenker: Bintang Olimpiade jatuh cinta dengan presenter Sky – jatuh cinta dengan wawancara?
Nele Schenker bertemu pacar barunya dalam sebuah wawancara. © Bilik foto /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.