Mareille Höppner menghangatkan penggemar dengan foto mandi

Liburan Mareile Höppner sudah berakhir, tetapi dia masih mengirimi para penggemarnya kesempatan mandi. Mereka sangat antusias dengan bikini.

Alih-alih berada di studio “ARD Brisant” di Leipzig, presenter Mareile Höppner dan temannya Florian menghabiskan beberapa hari di Siprus. Tur hotel, pemandangan kolam renang, makan malam impian, dan banyak romansa Laut Selatan – pria berusia 45 tahun itu menunjukkan semuanya kepada hampir 130.000 pengikutnya di Instagram. Meskipun bintang TV itu sekarang kembali di depan kamera di Good Ol ‘Jerman, ia masih mengirimkan foto heboh lainnya dari liburan musim panas kepada para pengikutnya. Dan para penggemar sangat menyukainya.

Mareile Höppner menginspirasi dalam pakaian renang hitam

Bagian bawah tubuh selebritas TV itu berada di bawah air, hanya memperlihatkan atasan baju renang hitamnya dengan tali melilit rapi di lehernya. Kacamata hitam besar menempel di hidung. Dia menyeka rambutnya yang basah dari wajahnya dengan jari-jarinya. Foto itu jelas diambil saat matahari terbenam. “Lucu, aku merasa seperti berada di dalam air, sementara aku duduk di meja. Siapa yang merasakan hal yang sama”, dia bertanya kepada komunitasnya.

Tapi Höppner memuji penampilan putri duyung yang sedang mandi lebih dari sekadar merefleksikan keadaan emosinya sendiri. “Uh la la,” tulis rekan kerja “Brisant” Susanne Klehn di bawah postingan. Penyanyi Mandy Capristo mengirimkan emoji hati. “Wow, top model”, “Kelihatannya sangat bagus”, “Mareile, the mermaid” atau bahkan “The photo is heaven on earth” adalah komentar lain yang diketik beberapa followers di Instagram di kolom komentar. Dan itu akan menghangatkan hatimu seperti matahari Yunani.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Duka seorang aktor: Ray Liotta telah meninggal
Status: 26/05/2022 19:40 Aktor Amerika Ray Liotta meninggal Menurut media yang sesuai,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.