Mareile Höppner: Beginilah perasaan ibunya setelah stroke

Moderator Mareile Höppner (44) ingin menjadi kuat – untuk dirinya sendiri dan terutama untuk ibunya. Karena ibu Höppner menderita stroke pada bulan Agustus dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Lübeck. Höppner membuat ini publik di Instagram pada saat itu.

Presenter mengungkapkan di Instagram bagaimana keadaan ibunya sekarang – lebih dari dua bulan kemudian. Menuju foto intim, yang menunjukkan dirinya baik di pantai dan secara intim satu sama lain, dia menulis kata-kata: “Saya benar-benar hanya ingin mengatakan: dia berkelahi!”

Dan selanjutnya: “Saya selalu mengagumi ibu saya. Dia cerdas, baik hati, berhati-hati dan adil. Tapi sekarang aku lebih mengaguminya. Bisakah kamu mencari tahu ini?! “

Pada awal Agustus, wanita berusia 44 tahun itu membagikan kepeduliannya terhadap ibunya kepada para penggemarnya. Pada saat itu, terima kasih Höppner terutama ditujukan kepada perawat dan dokter yang merawat ibu mereka: “Pada saat membutuhkan perawatan, beberapa melakukan pekerjaan luar biasa ketika mereka dibayar rendah. Saya telah menghabiskan beberapa minggu terakhir antara rumah sakit dan pemancar dan telah melihat dan mengalami banyak hal. Menyedihkan, menyedihkan, menggembirakan. Tetapi yang terakhir hanya terjadi karena beberapa orang bersedia memberikan segalanya dan bahkan memiliki lengan untuk seorang gadis yang menangis setelah shift multi-hari. “

Dan sekarang juga, ucapan terima kasihnya yang terbesar ditujukan kepada staf medis: “Terima kasih kepada semua orang yang ada di sini. Para perawat dan dokter, keluarga dan terutama ayah saya, yang tumbuh setiap hari melebihi kekuatannya.”

READ  Penonton dibuat geli oleh penabuh genderang di "taman TV"

Banyak penggemar telah menulis surat kepada Mareile. Mereka berbagi nasib dramatis yang menimpa ibu mereka.


Mareile Höppner berkelahi dengan ibunya untuk mendapatkan kembali kehidupan lamanyaFoto: Gambar orang-orang dari agensi

“Saya ingin memberi harapan, mungkin juga untuk diri saya sendiri. Dan pertama-tama, untuk ibu saya dan semua orang yang merasakan hal yang sama. Percaya pada kebaikan, kekuatan, dan keluarga. Tidak peduli seberapa buruknya terkadang, Anda hanya memiliki yang ini. . ”

Dan dia ada di sana.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Tes DNA belum dirilis, dan Rizkey berjanji akan menjadi pengasuh masa kecil Nadia
Jakarta – Konflik rumah tangga antara Rizky Deaconess atau Rizky Dae Nadia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *