Mantan presiden meracuni Markle: Trump: “Saya bukan penggemar Meghan”

Mantan presiden meracuni Markle
Trump: “Saya bukan penggemar Meghan”

Pada awal Maret lalu, Meghan Markle melontarkan tuduhan serius terhadap keluarga kerajaan Inggris. Ditanya tentang Duchess, Donald Trump menjelaskan betapa sedikitnya pendapatnya tentang Duchess. Namun, mantan presiden itu sangat mengagumi Ratu.

Setelah tuduhan rasisme terhadap bagian dari keluarga kerajaan Inggris, mantan Presiden AS Donald Trump membuat komentar yang menghina Duchess Meghan. “Saya bukan penggemar Meghan,” kata Trump kepada Fox News Selasa malam. Dia bertemu Ratu Elizabeth II dan dia adalah “orang yang luar biasa,” kata Trump.

Penyiar Tory bertanya kepada Republikan apa pendapatnya tentang spekulasi bahwa warga negara AS Meghan dapat mencalonkan diri sebagai Presiden Demokrat. Trump menjawab, “Saya harap ini akan terjadi.” Jika dia mencalonkan diri, dia akan “lebih” cenderung mencalonkan diri sebagai presiden lagi, kata Trump. “Aku bukan penggemar dia,” ulangnya.

Meghan, istri Pangeran Harry, membuat tuduhan serius terhadap keluarga kerajaan dalam wawancara televisi Amerika yang sensasional pada awal Maret, menuduh mereka kurang mendukung dan menuduh mereka melakukan permainan pikiran rasis. Ketika dia mengandung putranya Archie, ada kekhawatiran tentang “warna kulitnya saat dia lahir,” kata Duchess. Ibu Meghan berkulit hitam.

Dari mana pernyataan kerajaan ini berasal, pasangan itu ingin mengungkapkannya kepada legenda acara bincang-bincang Amerika Oprah Winfrey. Hanya Ratu Elizabeth dan suaminya Pangeran Philip yang dibebaskan. Siaran wawancara di televisi Inggris menarik lebih dari sebelas juta orang ke layar. Istana mengatakan setelah tuduhan bahwa keluarga kerajaan ingin menangani tuduhan itu secara pribadi.

READ  Ivanka Trump berfoto selfie dengan Donald Trump - lalu Anda membuat kesalahan besar
Written By
More from Lukman Haq

Kisah pengantin wanita di Malaysia menganut protokol kesehatan, menyambut 10.000 tamu di halaman Drive-thru

UT Rajaya, KOMPAS.com – Epidemi virus corona Dia telah memimpikan banyak pasangan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *