Mantan pemain internasional Rusia Denisov menghadapi Putin

Igor Denisov, mantan kapten tim nasional Rusia, berbicara dengan tegas menentang perang agresi di Ukraina yang diperintahkan oleh Vladimir Putin.

“Saya orang yang sangat sensitif, saya tidak bisa membunuh seekor lalat, dengan kata lain, tetapi bagi saya peristiwa ini adalah bencana. Benar-benar horor,” kata Denisov dalam wawancara dengan jurnalis olahraga dan blogger Nobel Arustamyan.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan memenjarakan saya atau membunuh saya jika saya mengatakan ini, tetapi saya akan mengatakannya seperti itu,” tambah pria berusia 38 tahun itu, menceritakan malam-malam tanpa tidurnya setelah dimulainya perang: “Saya menentangnya. Saya menentang kematian orang.”

Dia tidak bisa memahami alasan serangan di Ukraina. “Tidak ada yang bisa menjelaskannya kepada saya,” kata Denisov. “Mungkin karena saya tidak membaca dengan baik, mungkin karena saya tidak tahu banyak tentang sejarah, tapi saya tidak tahu.”

Selain itu, pemain nasional Rusia 54 kali menunjukkan bahwa ia ingin mempublikasikan pesan video yang sesuai segera setelah dimulainya perang. Namun, teman-teman akan menasihatinya untuk tidak melakukannya. Dia ingin berbicara langsung dengan Putin dengan video: “Saya siap berlutut di depan Anda sehingga semuanya berhenti.” Tapi tak seorang pun di Rusia ingin mendengar kata-katanya.

Written By
More from Naji Farid
‘Penghinaan’ – komentar pers tentang kemenangan Eintracht di Barcelona
Halaman rumah persatuan Dibuat: 16/04/2022, 06:08 Dari: Tobie Utz Membelah Tinjauan pers...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.