Mantan bintang BVB Julian Weigl menyatakan perang terhadap Bayern

Setelah mengalahkan FC Barcelona 3-0, Benfica Lisbon juga ingin merepotkan FC Bayern. Mantan Dortmund Julian Weigl telah mengumumkan bahwa dia ingin melawan rekor juara – dan telah berbicara tentang tujuan pribadi juga.

Julien weigl Bayern Munich menjanjikan “pertarungan panas” di Liga Champions Ke Benfica Lisbon. Timnya memiliki “peluang yang sangat bagus” melawan juara pemecah rekor Jerman, kata mantan singa Dortmund dan Munich itu, “Anda baru-baru ini melihatnya melawan Barca”. The Catalans kalah 3-0 di Lisbon.

Weigl: “Suasananya akan tidak nyaman”

Pada hari Rabu (9 malam, di ticker langsung di t-online), Bayern akan menjadi tamu setelah dua kemenangan berdaulat di Barcelona (3: 0) dan melawan Dinamo Kiev (5: 0) untuk pertandingan grup ketiga di Portugal. “Relatif sulit untuk mencetak gol melawan kami. Kami memiliki pertahanan yang sangat bagus,” kata Weigl, “tetapi kami juga mencetak gol terbanyak di liga domestik. Kami tidak mudah menghitung, kami bisa berubah. dengan cepat.”

Baginya jelas: “Antena Anda harus selalu menyebar melawan kami. Selain itu, suasananya akan tidak nyaman bagi mereka, dan sebagai imbalannya itu akan memberi kami dorongan.” Benfica akan “menuntut segalanya” dari Bayern.

Secara pribadi, pemain berusia 26 tahun itu terus berharap untuk kembali ke Jerman tim nasional. “Saya tahu persaingannya sulit. Tapi saya punya kepercayaan diri,” katanya. Hubungi di Pelatih Nasional Film Hansi tapi dia belum memilikinya. Weigl melakukan yang terakhir dari lima penampilan internasionalnya pada Maret 2017 dalam kemenangan 1-0 atas Inggris.

READ  Kyler Murray dan DeAndre Hopkins cedera
Written By
More from Naji Farid
Setelah pukulan takdir: Bratislava tidak lagi menginginkannya – ICEHL
Bratislava Capitals tidak dapat melanjutkan musim. © Media sosial Ibukota Bratislava tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *