Manchester United mengincar Serge Gnabry

Meskipun direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic baru-baru ini menunjukkan bahwa kontrak berakhir Serge Gnabry harus diperpanjang, itu masih benar-benar terbuka apakah sisi Munich akan mencapai tujuan ini. Jika tidak ada perpanjangan musim panas ini, perpisahan dengan bintang DFB tidak dapat dikesampingkan. Menurut media Inggris, Manchester United sedang berurusan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Serge Gnabry telah dikaitkan dengan banyak klub besar dalam beberapa pekan terakhir. Real Madrid khususnya akan memiliki minat yang nyata. Namun, Los Blancos berspekulasi tentang kesepakatan transfer gratis pada musim panas 2023.

Pemain sayap ini juga sangat populer di Inggris. Selain Arsenal dan Liverpool, klub EPL lainnya, Manchester United, tampaknya juga memberikan sinyal kepada Gnabry.

Kesepakatan United dengan Gnabry

Seperti dilansir Manchester Evening News, Gnabry ada di daftar keinginan Setan Merah. Namun, pemain berusia 26 tahun itu saat ini hanya Plan B di Manchester. United bekerja keras untuk mengontrak pemain sayap Ajax, Antony. Namun, pembicaraan dengan Belanda berjalan sangat lambat. Hanya jika kesepakatan dengan Ajax akan meledak, Anda akan mencoba Gnabry.

Pemain berkebangsaan Jerman itu belakangan ini sangat pendiam soal masa depan Bayern. Kabarnya, sang striker hanya ingin menghadapinya lebih intensif usai liburan musim panasnya. Menurut direktur olahraga Hasan Salihamidzic, pembicaraan dengan Gnabry akan segera diperdalam lagi. Rumor mengatakan bahwa ada keheningan antara klub dan pemain baru-baru ini karena Gnabry menolak tawaran kontrak dari Munich senilai € 17-19m.

Gnabry siap untuk kembali ke pulau

Salihamidzic mengatakan kepada ‘Sky’ pekan lalu bahwa upaya lain akan dilakukan. Namun, jika itu tidak berhasil, pria berusia 45 tahun itu mengatakan solusi yang adil harus ditemukan untuk semua orang yang terlibat. Dalam bahasa sederhana, ini berarti: Bayern ingin menjual Gnabry musim panas ini, karena itu akan menjadi kesempatan terakhir untuk menghasilkan bayaran. Selain itu, FCB telah menandatangani ‘pengganti’ untuk Gnabry di Sadio Mané.

READ  Christian Eriksen - setelah meninggalkan Inter Milan: apakah dia akan pindah ke klub ini? - Sepakbola

Seperti dilansir “BILD”, Gnabry sepenuhnya terbuka untuk kembali ke Inggris. Pemain sayap itu sebelumnya dilatih di Arsenal FC. Namun, ia tidak menerobos sebagai seorang profesional di pulau itu.


Written By
More from Naji Farid
1. FC Cologne – FC Schalke: Awas! Ada risiko kekacauan besar di awal
1. FC Cologne – FC Schalke 04: Awas! Ada risiko kekacauan besar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.