“Malam santai” – Elon Musk muncul di Brandenburg – Ekonomi

Kunjungan mengejutkan ke Jerman oleh bos Tesla Elon Musk (50)!

Pada Rabu malam, ia mendarat bersama keluarganya di Berlin, kemudian melakukan perjalanan ke Brandenburg. Di sana, Musk bertemu dengan pejabat pemerintah negara bagian.

“Pertemuan malam yang sangat santai,” tweet Menteri Urusan Ekonomi Brandenburg Jörg Steinbach tentang foto Musk dengan T-shirt dan syal hitam. Alhasil, Perdana Menteri Dietmar Woidke juga hadir dalam pertemuan tersebut dan keluarga Musk. “Kami berbicara dengan percaya diri tentang tugas yang masih harus diselesaikan,” tulis Steinbach.

Tesla sedang membangun pabrik mobil di Grünheide, dekat Berlin, dekat bandara ibu kota. Grup e-car berencana untuk membangun sekitar 500.000 model kompak 3 dan seri Y di sana setiap tahun. Awalnya, perusahaan ingin memulai produksi pada bulan Juli. Akhir tahun kini ada di dalam ruangan.

Kandidat kanselir serikat pekerja dan bos CDU Armin Laschet merencanakan kunjungan ke Tesla Gigafactory pada hari Jumat.

Setelah presentasi publik yang baru dari rencana tersebut, hanya 44 keberatan terhadap pembangunan pabrik sejauh ini telah diterima oleh Kantor Lingkungan Negara Brandenburg (LfU). Menteri Lingkungan Hidup Axel Vogel (Greens) melaporkan pada hari Rabu kepada Komite Lingkungan Parlemen Tanah. Batas waktu keberatan tidak berakhir sampai 19 Agustus. Dalam interpretasi pertama dokumen tahun lalu, 373 keberatan diterima dan interpretasi kedua 110.

Setelah tenggat waktu, LfU akan memutuskan apakah akan ada audiensi publik lagi, kata menteri. Jika perlu, dengar pendapat publik harus diadakan pada 13 September di balai kota Erkner.

Vogel mengatakan keputusan akhir tentang persetujuan lingkungan pabrik tidak akan dapat diprediksi karena proses yang sedang berlangsung. Pada September 2020, sidang kritik terhadap proyek berlangsung beberapa hari.

READ  Di Venus ada gunung setinggi 8,8 kilometer yang mirip dengan Gunung Everest di Bumi: Ozone Techno
Written By
More from Hulwi Zafar
Kata sandi yang kuat: Otoritas Inggris merekomendasikan 3 aturan kata acak
Kata sandi yang aman – selalu menjadi topik penting. (Gambar: Hamik /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *