Makanya CNN mendadak heboh di Pulau Amrum

CNN selalu menjadi berita besar di seluruh dunia. Perang di Timur Tengah, skandal kebijakan Donald Trump, atau “Tembok Ajaib” yang terkenal adalah inti dari saluran berita Amerika. Sekarang, bagaimanapun, CNN telah memindahkan pulau kecil Amrum ke Laut Utara. Apa yang terjadi disana?

“Gunung pasir putih”, “desa Frisia yang indah” dan “pantai terluas di Eropa” – Amrum bahkan memuji staf editorial CNN. “Pantai berpasir yang besar dan romantis di pulau-pulau populer seperti Sylt dan Rügen” juga indah, tetapi Amrum berada di puncak tempat-tempat ini.

CNN memuji ‘bukit pasir putih’ Amrum

Menurut CNN, ini karena ketenangan dan keterasingan pulau kecil di Laut Utara yang berpenduduk 2.300 orang. Dikatakan bahwa liburan di Amrum sangat dianjurkan pada bulan Juli. Latar belakang adalah tindakan yang diambil oleh tim editorial perjalanan penyiar AS. Rentang disajikan untuk setiap minggu dalam setahun.


Lebih Sabtu. Lebih Minggu. Tidak ada lagi MOPO!

MOPO AM WEEKEND ekstra tebal kami memiliki semuanya: di 72 halaman Anda akan menemukan berita terbaru, laporan menawan, cerita menarik tentang tempat-tempat yang tidak diketahui di Hamburg dan sejarah kota yang bergejolak, tip terbaik untuk keluar kota. teka-teki dan banyak lagi. Le MOPO THE WEEKEND: Setiap Sabtu dan Minggu untuk Anda di kios – atau dengan berlangganan ke MOPO.de/abo


Perjalanan pantai mencakup semua benua dan tidak hanya mencakup Amrum tetapi juga tujuan terkenal dan populer seperti Pantai Bondi di Australia atau Pantai Kota Barcelona. “Di setiap pantai, ada titik di mana Anda menemukan diri Anda berada di momen yang Anda harapkan akan bertahan selamanya,” tulis CNN.

READ  Castle Officer St. Michael's Mount seperti itu

Anda mungkin juga tertarik dengan: Liburan di Laut Utara dan Laut Baltik Akan Lebih Mahal di 2022 – Ini Alasannya

Omong-omong, ini bukan pertama kalinya CNN memuji Amrum dan pantai pulau itu. Empat tahun lalu, kanal tersebut menempatkan Kniepsand di antara sepuluh pantai terindah di Jerman.

Kebetulan, ada juga teman lama yang baik dari Hamburg – pantai Elbe. “Tempat yang ideal untuk mengamati banyak kapal […], dengan latar belakang bangau dan dermaga besar di Lingkar Selatan – dan semuanya dengan jari-jari kaki Anda di pasir panas dan bir dingin di tangan, ”kata CNN pada saat itu.

Written By
More from Lukman Haq
Protes Islamofobia di Swedia meningkat: Tiga terluka oleh pantulan di Norrköping
Terluka setelah memantul Situasi telah memburuk di sekitar unjuk rasa Islamofobia di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.