Magath tahu kekurangan FC Bayern: ‘Mereka menyadarinya sekarang’

  1. tz
  2. Olahraga
  3. FCBayern

Mapan:

Dari: Christophe Klaucke

Mantan pelatih Bayern Felix Magath menganalisis absennya Robert Lewandowski. © Christian Charisius/dpa

FC Bayern tersandung di Bundesliga. Mantan pelatih FCB Felix Magath telah mengidentifikasi masalah dengan kepergian Robert Lewandowski.

Munich – Sekali lagi hanya 1:1. Saat minggu sebelumnya melawan Gladbach tiba FCBayern juga untuk Union Berlin tidak bermain imbang 1-1 keluar. Mesin penyerang dengan 15 gol dalam tiga pertandingan pertama tiba-tiba tersendat – termasuk keunggulan yang hilang di papan.

Tentu saja, mengingat kurangnya daya tembus di depan gawang lawan, pertanyaannya Robert Lewandowski tiba. Orang-orang Bavaria di sekitar pelatih Julian Nagelsmann atau kapten Manuel Neuer tampak kesal dengan perdebatan seputar striker super itu, yang terus mencetak gol setelah bermain di Barcelona. Mantan manajer Bayern Felix Magath menambahkan bahan bakar ke api dan menuduh juara rekor menunda rencana suksesi Lewandowski.

Felix Magath
Lahir: 26 Juli 1953 (69 tahun), Aschaffenburg
Pekerjaan kepelatihan terakhir: Hertha BSC
Pelatih di FC Bayern: 1 Juli 2004 hingga 31 Januari 2007
Gelar bersama FC Bayern: 2x Juara Jerman (2005, 2006), 2x Juara Piala DFB (2005, 2006), 1x Juara Piala Liga (2005)

FC Bayern: Felix Magath akan menyelesaikan masalah Lewandowski sejak dini

Pada tahun pertama setelah era Lewandowski FC Bayern Munich Bisa ditebak, absennya mesin gol akan segera menjadi fokus pembicaraan ketika ada masalah dengan mencetak gol. Bayern sekarang harus menghadapinya. Dia merindukan mendapatkan pengganti yang tepat seperti Erling Haaland atau membangun penerus bersama Lewandowski dalam beberapa tahun terakhir. Félix Magath yakin dengan tesis ini.

“Jika saya menjadi manajer Bayern tiga tahun lalu, saya pasti akan mencoba memecahkan masalah ini. Tapi masalahnya telah dipindahkan ke musim ini. Striker seperti itu yang telah menjamin gol untuk tim tidak begitu mudah untuk digantikan. Bayern perhatikan sekarang,” tambah putusan Magath. gambar. Pelatih berusia 69 tahun itu sendiri melatih Munich antara musim panas 2004 dan Januari 2007 dan dua kali memenangkan liga dan piala ganda bersama FCB.

READ  Grup B: kemenangan pertama melawan Denmark - Tim putri DFB meyakinkan

Magath tentang penerus Lewandowski: ‘Mané harus menyesuaikan diri sekarang’

Alih-alih memiliki penyerang tengah sejati seperti Lewandowski, Bayern memilih jalan yang berbeda jelang musim ini. datang sebagai pengganti Sadio Mane, tipe pemain yang sama sekali berbeda dari Pole. Pemain asal Senegal itu cepat, gesit, dan halus, dan, dengan tinggi 1,74m, juga merupakan pemain terpendek di skuad FCB. Akibatnya memiliki Julien Nagelsman juga mengubah sistem serangan variabel Bayern menjadi kepemimpinan ganda. Meski demikian, lubang Lewandowski tak bisa ditancapkan.

Bagi Magath, masalah utamanya sudah jelas. “Dalam sistem yang sudah berjalan, sulit mencari penggantinya. Kecepatan Lewandowski sangat cocok untuk tim. Mané harus menyesuaikan diri sekarang,” jelas mantan pelatih Hertha itu. Menurutnya, Bayern yang berada di urutan ketiga Bundesliga, tidak perlu khawatir dengan gelar juara. “Bahkan setelah dua tahun, saya tidak melihat bahaya bagi Bayern tidak memenangkan liga. Mereka telah dipesan untuk Liga Champions.” Setelah kesalahan Berlin surat kabar Barcelona mengolok-olok FC Bayern. (ck)

Written By
More from Naji Farid
Peringatan untuk MU: Jangan buru-buru mengusir Solskjaer
London – Manchester United Dia dikatakan berencana untuk tembak-menembak Ole Gunar Solsjayer...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.