macOS Monterey: Aplikasi iOS mendapatkan lebih banyak fungsi di M1 Mac

Siapa pun yang menggunakan Mac M1 juga dapat memulai aplikasi iPhone dan iPad langsung dari Mac App Store di Mac. Karena pengembang dapat mencegah hal ini dengan tepat, tidak semua aplikasi dapat diberi nama di semua level. Untuk mempromosikan fitur ini dan mungkin meyakinkan lebih banyak pengembang tentang port sederhana, ada fitur baru dengan macOS Monterey.

Dalam Sesi WWDCKualitas aplikasi iPad dan iPhone yang luar biasa di Mac dengan M1“Pengembang Apple Nils Beck memperkenalkan beberapa fitur baru. Aplikasi iOS di macOS Monterey juga dapat mengakses Apple Pay dan melakukan pembayaran.

Selain itu, video yang diputar ditampilkan dalam layar penuh dan tidak hanya dalam skala besar. HDR juga didukung saat streaming aplikasi iOS ke M1 Mac. Pada saat yang sama, peningkatan telah dilakukan pada tampilan bilah gulir, dan penunjuk tetikus juga dapat disembunyikan secara dinamis. Dukungan untuk pintasan juga ada di dalamnya.

Masih harus dilihat apakah perubahan tersebut akan mendorong lebih banyak pengembang untuk menawarkan aplikasi iPhone dan iPad mereka di M1 Mac. Seperti yang telah disebutkan, banyak tim pengembangan telah menggunakan fitur opt-out.

READ  Waspadalah terhadap banyak aplikasi Android yang mengandung adware berbahaya
Written By
More from Munir Rad
Samsung kesulitan: mengapa pre-order harus menunggu lebih lama untuk smartphone baru
Samsung smartphone lipat baru tampaknya berjalan dengan baik. Hampir terlalu bagus, karena...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *