macOS 12 Monterey: Apple menolak PHP

macOS 12 Monterey kemungkinan akan dikirimkan tanpa PHP: Dalam versi beta pertama dari pembaruan OS yang dijadwalkan untuk musim gugur, bahasa skrip tidak ada, seperti yang dilaporkan oleh pengembang dengan akses pratinjau. Catatan rilis Apple Monterey Beta belum mencantumkan perubahan tersebut.

Di forum pengembang internal, seorang karyawan yang bertanggung jawab atas alat pengembangan hanya menjelaskan secara singkat ketika ditanya bahwa PHP telah dihapus di macOS 12. Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan.

PHP telah menjadi bagian dari sistem operasi sejak macOS dan Mac OS X 10.0.0 – hingga macOS 11 Big Sur. Namun, Apple sudah memperingatkan di sana bahwa PHP hanya disertakan untuk memastikan “kompatibilitas dengan perangkat lunak usang”. PHP akan dihapus dengan “versi masa depan” dari sistem operasi, jadi sekarang tampak seperti macOS 12.

Versi PHP 7.3.24 yang tidak digunakan lagi saat ini masih dalam macOS, bukan versi 8 saat ini. Untuk mengatur lingkungan pengembangan web, versi baru bahasa skrip selalu dapat diimpor ke Mac menggunakan metode umum, seperti homebrew atau MacPorts. .

Pada Konferensi Pengembang WWDC 2019, Apple sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan melupakan pra-instalasi beberapa bahasa skrip di masa mendatang – sejak itu telah terdaftar sebagai “usang.” Saat itu, Ruby, Python, dan Perl disebutkan namanya, tetapi PHP tidak. Sejak itu, Apple telah merekomendasikan pengembang untuk menyediakan lingkungan runtime yang diperlukan dengan program masing-masing alih-alih mempercayainya untuk dimasukkan dalam sistem operasi. Ini menghindari masalah, menurut pabrikan. Namun, dalam banyak kasus, perangkat lunak lama seharusnya tidak lagi cocok.

READ  4 sepuluh laptop terbaru yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Untuk waktu yang lama, Apple telah mempromosikan alat UNIX bawaan dari macOS sebagai keunggulan khusus platform. Tidak lagi memberikan dan mempertahankan bahasa skrip sebagai standar adalah “hal filosofis yang besar,” kata para pengembang saat itu.

macOS Monterey adalah nama versi baru 12 dari sistem operasi Mac.


(lb)

Ke halaman rumah

Written By
More from Munir Rad

Fantastis Franco Morbidelli di MotoGP San Marino, Rossi gigit jarinya

Minggu, 13 September 2020 – 20:14 WIB Franco Morbidelli. Foto: diambil dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *