“Lupakan MMC”: keadaan kurcaci ajaib Kerkeling

Jika Anda tidak yakin apa yang Anda pikirkan tentang kembalinya Hape Kerkeling di TV dan mungkin berpikir Anda tidak melewatkannya dalam beberapa tahun terakhir, saya ingin memperkenalkan Anda pada film dokumenter perjalanan Vox baru “Hape and the 7 States. dwarfs “dalam teks ini” Saya sarankan Sekarang masih terlihat Minggu malam sebelumnya dan edisi pertama menunjukkan berapa banyak Hape Kerkeling telah hilang di televisi Jerman dalam beberapa tahun terakhir.

Konsepnya mudah dijelaskan: dalam tujuh edisi, Kerkeling mengunjungi tujuh negara miniatur Eropa, yaitu Andorra, Liechtenstein, Luksemburg, Malta, Monako, San Marino, dan Vatikan. Apa yang sekilas tampak seperti televisi kakek yang sederhana dan kering dengan cepat berubah menjadi perjalanan yang menghibur melalui negara-negara. Dan siapa pun yang telah beradaptasi dengan Slow TV akan kecewa.

Dalam edisi pertama, Kerkeling membawa pemirsa ke Malta. “Saya adalah Putri Salju geopolitik Anda,” janji pembawa acara, yang bergantian antara hiburan dan informasi selama 45 menit berikutnya. Anda dapat mengetahui seberapa sering Malta berintegrasi dengan Saar dalam hal wilayah, bahasa apa yang digunakan di negara itu dan bagaimana negara itu berkembang selama berabad-abad terakhir. Dan tahukah Anda bahwa Malta adalah negara Eropa pertama yang sepenuhnya dirancang di papan gambar? Atau seperti yang dikatakan Kerkeling: ‚ÄúSama seperti Mannheim. Hanya indah.

Tapi “Hape and the 7 Dwarf States” bukanlah dokumen perjalanan kering – dan ini terutama karena Kerkeling, yang dengan terampil dipentaskan oleh perusahaan produksi i & u dan meninggalkan sisa spontanitasnya. . Kerkeling menceritakan semua fakta tentang negara dengan kilau di matanya dan kadang-kadang menyelinap ke karakter lain seperti yang dia lakukan sebelumnya, di Malta dia mengaku sebagai ratu antara lain. Karena itu, dia tidak ingin mengakses acara apa pun, melainkan berbicara tentang akhir pendudukan Prancis di Malta dan bagaimana Inggris mendirikan negara selama waktu itu. “Bob Geldof akan segera pergi ke studio dan merekam lagu amal,” canda Ratu Kerkeling.

READ  Orang Indonesia harus hidup dengan tumor seberat 44 kilogram di tubuhnya

Antara “GoT”, babi guling dan renda

Selain beberapa fakta nyata (menyenangkan) tentang negara ini, selalu ada tamasya dengan topik yang belum tentu Anda harapkan. “Lupakan Cinecitt di Roma, Pinewood Studios di London atau MMC di Cologne,” kata Kerkeling. “Hollywood Eropa yang sebenarnya ada di sini.” Dan sudah di tempat di mana adegan-adegan tertentu dari musim pertama “Game of Thrones” diambil. Kerkeling tampil sebagai banause “GoT” yang belum pernah melihat serialnya sama sekali.

Tapi itu tidak menghentikannya untuk berbicara dengan seorang aktris Malta yang, seorang diri, telah bekerja di lebih dari 60 produksi. Selain “Game of Thrones”, termasuk “Das Boot” dan “Agora – The Pillars of Heaven”. Lebih menyenangkan lagi bahwa aktris itu tidak dikenal meskipun pertunangannya, karena sebagian besar darinya hanya memiliki peran latar belakang. Bersama-sama mereka berbicara tentang “Game of Thrones” dan bahkan menciptakan kembali adegan legendaris dari serial HBO.

Penjara bawah tanah ini hilang di televisi

Segera setelah itu, Kerkeling duduk di belakang seekor domba dan berjuang untuk memerah susunya, lalu mengubahnya menjadi hidangan tradisional keju dan roti, Ftira. Untuk melakukan ini, ia mengunjungi seorang emigran Jerman di toko rotinya, di mana panasnya tampaknya sangat buruk baginya. Tapi Kerkeling juga tahu cara menggunakannya. “Tidak heran babi itu dibakar,” serunya sambil berjalan melewati babi panggang dalam perjalanan ke oven. Orang lain yang Kerkeling temui termasuk mantan penyelam tebing yang masih suka melompati batu tinggi dengan anjingnya. Atau seorang bintang opera menyanyikan “Nessun dorma” dengan Kerkeling setelah percakapan singkat.

Semuanya disatukan dengan begitu banyak cinta dan kreativitas oleh i & u sehingga “Hape and the 7 Dwarf States” adalah film dokumenter perjalanan yang layak untuk dilihat. Tentu saja, ada juga beberapa bidikan pemandangan alam yang menakjubkan, tetapi itu tidak cukup. Kerkeling tidak terlalu buruk untuk apa-apa, untungnya tidak menganggap dirinya terlalu serius dan tahu bagaimana menginspirasi berbagai fakta dan orang dengan selera humornya yang bagus. Kerkeling tenang dan selalu membangkitkan keinginan untuk cerita dan orang-orang. Jadi memang benar: Televisi Jerman merindukan Hape Kerkeling. Ini dibuat sangat jelas oleh format perjalanan baru. Selamat datang kembali Hape! Anda merindukan saya hanya tahu untuk saat ini.

READ  "Sensasional": Cathy Hummels senang dengan bikini yang ketat

Vox menayangkan total tujuh episode “Hape and the 7 Dwarf States” selalu pada hari Minggu mulai pukul 19:10.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Charlotte Casiraghi: riasan sederhana, penampilan serius, dan gaya rambut barunya
Surai paus kanan Anda adalah sesuatu dari masa lalu. Charlotte casiraghi (34)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *