Luna Schweiger: Setelah kencan: Penampilan pertama dengan Kevin Prinz von Anhalt

Luna Schweiger (25 tahun), putri aktor Hingga Schwiger (58) secara resmi mengkonfirmasi cinta barunya beberapa hari yang lalu: Kevin Pangeran dari Anhalt (28) adalah yang terpilih. Menantu angkat dari Frederick Pangeran Anhalt (78) dan Luna-nya menghadiri acara publik pertama bersama tak lama setelah tamasya romantis mereka. Kami melihat lebih dekat berapa lama itu bersinar di antara keduanya dan seberapa visual pasangan itu saling melengkapi.

Kalian bisa melihat penampilan pertama pasangan ini bersama dalam video di atas.

Luna Schweiger: Dia memenangkan kebahagiaan dalam cinta

Saya harap dia bisa melihat ke depan sekarang! Setelah itu kecelakaan tragis mantan pacarnya Marvin Balletshofer pada tahun 2020, kami menawarkan Luna Schweiger kebahagiaan barunya dengan sepenuh hati. Mantan pacarnya, dengan siapa dia memiliki hubungan dua tahun, jatuh ke dalam situasi yang mengerikan kecelakaan mobil tewas. Pria berusia 23 tahun itu tewas di lokasi kecelakaan. Butuh waktu lama bagi para aktor untuk memproses trauma semacam itu. Hubungan pasangan itu putus pada 2019 – tetapi putri bintang ‘Keinohrhasen’ itu secara terbuka meratapi pasangannya yang terasing. Jauh lebih menyenangkan bahwa dia sekarang jatuh cinta dan dia dapat membayangkan masa depan dengan cara yang positif. Kami senang untuk mereka dua sejoli dan bersemangat untuk melihat apa yang menanti kita di sana.

Anda dapat melihat pesan khusus yang dia bagikan dengan pengikutnya tak lama setelah kematian mantan pacarnya dalam video di bawah ini.

READ  "Pembunuhan Munich" sebelum "kecil melawan besar"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kakak Selebriti: Pengakuan cinta yang mengejutkan! “Bagaimana tidak jatuh cinta padanya”
Paco Steinbeck bertemu wanita impian Janine Pink di “Celebrity Big Brother”. ©...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.