Lukas Nmecha dari VfL Wolfsburg: “Bukan teman baik” dengan Glasner

Artikel yang sama menunjukkan bahwa Glasner tidak terlalu buruk dalam penilaian atletiknya terhadap Nmecha saat itu.

“Kemudian Nmecha pindah ke paruh kedua musim di Middlesbrough FC, di mana dia juga gagal membuktikan kualitas mencetak golnya.”

Saya memahami bahwa dari sudut pandang Wolfsburg ada kecenderungan untuk menafsirkan hal-hal terhadap pelatih yang meninggalkan mereka untuk a) membuat pelatih saat ini tampil sebagai yang terbaik dan b) meminimalkan kerugian Glasner. Saya percaya keduanya salah. Melihat skuad, saya masih menemukan masuknya Wolfsburg ke CL sensasional, keberhasilan jelas didasarkan pada konsep taktis dan kurang pada kualitas individu. Itu selalu merupakan indikasi bahwa pelatih yang solid ada di balik itu semua.

Dengan Van Bommel, saya tidak bisa melihat ini di stasiun Eindhoven-nya. PSV sudah menjadi nomor 2 di Belanda dalam hal kemungkinan dan mereka memenuhi harapan minimum dengan tempat kedua di klasemen. Namun, setahun sebelumnya mereka menjadi juara Belanda bersama Phillip Cocu. Pertandingan umumnya dimenangkan di bawah Van Bommel karena kualitas skuad yang unggul. Van Bommel adalah motivator yang baik yang tahu bagaimana memimpin tim, tetapi dia dapat melewati jalur emosional dan jauh dari obsesi taktis pembuat kaca dengan detail, jadi saya tidak berpikir Wolfsburg akan mampu mempertahankan level musim lalu. .

Adapun Nmecha, tingkat golnya di Belgia tentu merupakan langkah maju. Tapi dia tidak melihat otomatisme dia harus berhasil di Bundesliga pada upaya kedua. Liga Jupiler adalah liga yang sangat “ofensif”. Ruang dan waktu yang sebagian diberikan kepada Anda sebagai pemain penyerang terkadang bisa sangat bebas. Tentu saja, ini juga memiliki sistem di mana klub Belgia dapat menjual pemain penyerang mereka dengan kuota pencetak gol yang baik di luar negeri, sehingga rantai taktis cukup longgar di hampir semua klub. Saya melihat tingkat gol yang baik di sana bukan sebagai patokan dan lebih sebagai tugas untuk membuatnya menjadi liga teratas. Saya melihat tingkat gol yang bagus di liga Inggris yang sulit, misalnya dibandingkan dengan Bundesliga, jauh lebih bermakna. Nmecha telah mencetak 3 gol dalam 52 penampilan di liga ini.

READ  Kualifikasi MotojiP Prancis 2020, Valentino Rossi Gagal Buktikan Peringkat Kutub: Ozone Sport
Written By
More from Naji Farid

Gunung Merapi meletus di Jawa

SEBUAHGunung Merapi kembali meletus di pulau Jawa, Indonesia. Selama empat jam Rabu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *