Lufthansa: Beberapa penumpang harus mengatur tanpa makanan

Masalah dengan Gate Gourmet
Penumpang Lufthansa terkadang harus mengatur tanpa makan

Pengemudi kendaraan katering di bandara telah melakukan kesalahan: saat ini, pelanggan di beberapa penerbangan Eropa hampir tidak dilayani apa pun.

© Sampai Bartels

Jika Anda ingin makan sesuatu di dalam pesawat Lufthansa, Anda tidak akan mendapatkan apa pun akhir-akhir ini. Selain air dan sebatang cokelat, maskapai bintang lima ini tidak banyak menawarkan penerbangan di Eropa.

Lufthansa saat ini tidak lagi menawarkan katering kelas ekonomi pada beberapa penerbangan Eropa yang berangkat dari Frankfurt. Alasan kegagalan layanan berbayar dengan makanan dan minuman adalah masalah kepegawaian di penyedia layanan Gate Gourmet.

Penumpang kelas bisnis, seperti semua tamu pada penerbangan jarak jauh, menerima makanan mereka, Lufthansa di Frankfurt mengumumkan berdasarkan permintaan. Pada penerbangan Eropa yang terkena pembatalan, hanya ada satu botol air di kelas pemesanan termurah.

Grup Lufthansa telah menjual divisi katering LSG Skychefs ke Swiss Gategroup. Seorang juru bicara Gategroup mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa telah terjadi pemotongan gaji dan masalah akuntansi untuk beberapa karyawan selama masa transisi.

Saat ini, ada kekurangan pengemudi yang terlatih khusus untuk membawa makanan ke dalam pesawat. Penyedia layanan juga menawarkan “bonus musim panas” sebesar 250 euro di stasiun Frankfurt untuk semua karyawan yang tidak masuk untuk hari maksimum di bulan April. Itu harus dibayar dengan gaji berikutnya.

Baca juga:

– Tidak ada makanan ringan dan hampir tidak ada minuman: apa yang harus disiapkan penumpang Lufthansa untuk saat ini

– Bagaimana maskapai bersaing dengan makanan

– Banyak udara panas: Perselisihan lebih dari 18.000 penerbangan kosong yang tidak perlu di UE

tib dengan DPA

READ  Mengungkapkan rahasia Daimler? Penuntut menyelidiki kementerian Scheuer
Written By
More from Hulwi Zafar
Lufthansa: Penerbangan ke Mallorca dari Frankfurt dan Munich dengan Boeing 747-8 dan Airbus A350 | Hidup & Pengetahuan
Wisata massal di Malle kembali hadir. Karena permintaan yang besar, Lufthansa menggunakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.