Lufthansa akan segera menerbangkan Boeing 777-900: flagship baru

Dartinya baru Boeing 777-900 dianggap sebagai prototipe generasi baru pesawat berbadan lebar. Pesawat ini hanya membutuhkan dua mesin, bukan empat untuk mengatasi jarak dan bobot yang serupa dengan raksasa penerbangan empat mesin sebelumnya, Boeing 747 dan Airbus A380. Dengan ketinggian 76,7 meter, pesawat bermesin ganda ini adalah pesawat terpanjang dalam penerbangan sipil dan dapat menampung hingga 400 penumpang, tetapi 40% lebih rendah daripada emisi CO2 Boeing 747-400 dan akan 50% lebih tenang. dari Jumbo pertama ini.

Selama kunjungan singkat ke spesimen pertama pada hari Jumat di Frankfurt, yang masih membawa peralatan uji dan tangki trim yang tak terhitung jumlahnya, bukan penumpang, CEO Lufthansa Carsten Spohr menunjukkan bahwa Lufthansa sangat mementingkan pesawat ini pada awal fase baru penerbangan berkelanjutan. Ini selalu tentang menawarkan penumpang kualitas terbaik dan bekerja secara menguntungkan, tetapi juga tentang mengejar tujuan ini secara bertanggung jawab untuk pelestarian planet ini. Boeing baru adalah langkah maju yang besar ke arah ini.

Lufthansa sejauh ini telah memesan 20 pesawat baru. Menurut seorang juru bicara, dapat dipastikan bahwa tujuh pesawat pertama, yang sebagian besar terbuat dari bahan komposit, akan diparkir di bandara terbesar di Jerman. Cari tahu apakah seluruh armada akan memiliki bandara asalnya di sini Spohr pikiran terbuka. Namun, dia menekankan bahwa galangan kapal A380 yang sekarang yatim piatu di Frankfurt – Lufthansa sekarang telah sepenuhnya mempensiunkan Airbus bertingkat – sangat ideal untuk pesawat baru yang megah.

Di depan mesin Boeing 777-9 baru: Carsten Spohr, CEO Deutsche Lufthansa AG dan pramugari Lufthansa


Di depan mesin Boeing 777-9 baru: Carsten Spohr, CEO Deutsche Lufthansa AG dan pramugari Lufthansa
:


Foto: Albertmann, Martin


Sebuah fitur khusus dari 777-900 adalah ujung sayap yang dapat ditarik, yang memungkinkan pesawat untuk berlabuh di posisi konstruksi di bandara manapun meskipun lebar sayap diperpanjang hampir 72 meter. Spohr memanfaatkan kunjungan singkat dari Stan Deal, kepala divisi pesawat komersial dari pabrikan pesawat Amerika Boeing, untuk merebut janji untuk mengirimkan 777-900 pertama ke Lufthansa sehingga dapat memulai layanannya dari Frankfurt pada 2023. Latar belakangnya adalah bahwa pengembangan pesawat dengan dua mesin baru yang dirancang khusus dengan diameter besar 4,40 meter membutuhkan waktu lebih lama dari aslinya.

READ  Spesimen asteroid purba membuat ilmuwan Jepang bengo
Written By
More from Hulwi Zafar
Skandal diesel Daimler: pelanggan dapat bergabung dengan gugatan
Status: 03.11.2021 18:21 Apa yang berhasil dalam kasus VW sekarang juga harus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *