Lueg menutup cabang Mercedes di Bottrop

Bottrop.
Perusahaan yang berbasis di Bochum, Lueg, mengumumkan kepergiannya dari Bottrop melalui poster. Di masa depan, pelanggan akan menemukan kontak mereka di sini.

Berita buruk bagi pembalap Mercedes di Bottrop. Satu-satunya dealer pembuat mobil Stuttgart akan meninggalkan kota. Perusahaan dari Bochum Lueg menutup situs Karl-Englert-Strasse.

Perusahaan itu sendiri berbicara tentang “langkah”. “Kami akan menggabungkan situs kami mulai 1 Oktober,” tulis perusahaan itu di situs webnya. Mulai Oktober, pengemudi Mercedes-Benz dan pelanggan Bottrop harus melakukan perjalanan ke kota-kota tetangga untuk membeli mobil baru atau mengunjungi bengkel Lueg. “Di pusat kami di Essen dan Gelsenkirchen-Buer, kami akan terus berada di sisi Anda dalam nasihat dan tindakan,” lanjut perusahaan. Sebuah “jangkauan layanan yang diperluas” dapat digunakan di kedua situs. “Apakah itu mobil, layanan, perbaikan atau suku cadang dan aksesori serta van dan kendaraan utilitas.”

Poster mengumumkan keberangkatan cabang Bottrop Lueg

Ini berarti bahwa satu-satunya diler Mercedes Bottrop akan tutup. Tidak akan ada mobil baru di sini di masa depan. Namun, masih ada penawaran layanan dan bengkel di Bottrop bahkan setelah kepindahan Lueg. Brabus adalah mitra layanan resmi Mercedes dan juga menawarkan layanan bengkel klasik untuk kendaraan produksi Stuttgart.

Lebih banyak berita dari Bottrop dan Kirchhellen


Jendela-jendela agensi Lueg sekarang ditutupi dengan poster-poster besar yang mengumumkan kepindahan itu. Tanggapan perusahaan atas permintaan WAZ tentang masa depan karyawan Bottrop, konteks tugas situs dan jumlah karyawan yang terkena dampak masih tertunda. Hanya di situs web ada sedikit petunjuk tentang masa depan karyawan. Ada tertulis di sana: “Kontak Anda yang sudah dikenal tentu saja akan tetap bersama Anda dan akan berada di sisi Anda untuk semua pertanyaan dan masalah mengenai Mercedes-Benz Anda.”

READ  Planet terburuk di Bumi adalah galaksi

Masa depan situs Bottrop belum jelas

Juga tidak jelas apa yang akan terjadi dengan luas ruang penjualan, tempat parkir, dan bengkel di masa depan. Pusat Karl-Englert-Straße telah menjadi titik kontak bagi banyak pengemudi Mercedes selama beberapa dekade. Cabang milik kelompok Lueg, yang berkantor pusat di Bochum. Menurut informasi sendiri, perusahaan memiliki lebih dari 30 lokasi di daerah Ruhr, Saxony dan Swiss dan mempekerjakan 1.688 orang. Perusahaan telah menutup cabangnya di Witten tahun lalu.


Anda akan menemukan artikel lain dalam kategori ini di sini: Bottrop


Written By
More from Hulwi Zafar
Minyak organik “tidak cukup”: hanya minyak bunga matahari yang “sangat baik”
Senin 02 Agustus 2021 Minyak organik “tidak cukup” Hanya minyak bunga matahari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *