“Lucu”: Cathy Hummels mengomentari drama Mats-Céline

Cathy Hummels (34) mengambil drama dengan humor! Khawatir selama beberapa minggu karpet hummels (33) membandingkan kehidupan cintanya dengan keributan online. Terkadang dia dan moderator memposting foto keluarga bahagia dan saat berikutnya mereka sedang bergosip untuk foto makan malam bersama mantan GNTM Celine Bethman (23) lagi-lagi rumor cinta baru dari kicker profesional. Hingga akhir, sang istri hanya mengomentari drama tersebut secara subliminal. Sekarang Cathy mengomentari rumor asmara!

di TIK Tac-Video itu memperkenalkan dirinya sendiri kathy sekarang biasanya terbuka dan komentar tentang rumor asmara tentang suaminya. Ketika ditanya mengapa dia kesal tentang hal itu Karpet-dan-Céline-Drama, balasnya Pertempuran bintang realitas-Moderator: “Saya bahkan tidak tahu apakah saya berbicara sama sekali, saya pikir semua yang terjadi sangat lucu!” Dalam video tersebut, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sangat prihatin dengan berita utama pers geli: “Saya ingat judul ‘Sabun musim panas’ dan saya selalu ingin berada di sinetron, jadi itu sangat bagus!”

Karena drama tersebut ditampilkan secara online secara publik, para pengikut mereka juga secara teratur memberikan tanggapan. Di komentar di bawah TIK Tac-Video itu membagi pendapat tentang cathys Pernyataan, bagaimanapun: Sementara beberapa merasa kasihan pada ibu: “Saya benar-benar kasihan pada orang miskin” – tulis seorang peselancar: “Saya tidak mengenalnya… tapi di mata saya, dia dianggap tidak jujur.”

Mats dan Cathy Hummels bersama putra mereka Ludwig
Mats dan Cathy Hummels pada Oktober 2018 di Munich
Cathy Hummels, pembawa acara
READ  Diketahui dari 'Tremor': aktor Fred Ward telah meninggal
Written By
More from Mujahid Jaffer
3 Komentar Sullivan tentang keluhan Teddy Pardiana diabaikan oleh kalian semua
Jakarta, Kompas dot com – Suamiku yang meninggal beberapa hari yang lalu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.