Lucinda Riley meninggal: penulis “The Seven Sisters” meninggal karena kanker

Penulis Irlandia Lucinda Riley telah meninggal, keluarga Riley mengumumkan melalui penerbit Pan Macmillan UK. Akibatnya, penulis meninggal karena kanker. Berdasarkan “Pemeriksa Irlandia” dia berusia 56 tahun.

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Lucinda meninggal dengan tenang pagi ini, dikelilingi oleh keluarganya, yang sangat penting baginya,” katanya. Pesan keluargaditerbitkan oleh penerbit. “Kami tahu ini akan menjadi kejutan yang mengerikan bagi kebanyakan orang. Anda tidak akan tahu Lucinda telah berjuang melawan kanker selama empat tahun. “

Riley menjadi terkenal karena seri bukunya “The Seven Sisters”. Volume terbaru, “The Disappeared Sister”, saat ini menduduki puncak daftar buku terlaris. Juga Daftar buku terlaris fiksi SPIEGEL saat ini menjalankan buku.

Selama penyakit kankernya, Riley menulis total lima buku, menurut keluarga. Dia menyentuh kehidupan setiap orang yang dia temui dan membaca buku-bukunya. Dalam catatan itu, Riley berkata, “Rasa sakit dan kegembiraan bepergian telah mengajari saya pelajaran paling penting yang ditawarkan kehidupan, dan saya senang dengan itu. Waktu adalah semua yang kita miliki. “

30 juta buku terjual

Riley lahir di Lisburn pada pertengahan 1960-an Irlandia Utara lahir. Dia tidak punya niat untuk menjadi penulis. Balet dan teater lebih disukainya. Tetapi ketika dia diikat ke tempat tidur seperti seorang wanita muda karena suatu penyakit, dia mulai menulis. Hasilnya adalah novel pertamanya, “Lovers and Players”, yang memberinya kontrak dengan penerbit terkenal Simon & Schuster dan diterbitkan pada tahun 1992.

Banyak buku diikuti, termasuk tujuh bagian dari seri “The Seven Sisters”. Menurut penerbit, total 30 juta eksemplar buku Riley telah terjual di seluruh dunia. Itu menduduki puncak daftar buku terlaris di 25 negara.

READ  3 Komentar Sullivan tentang keluhan Teddy Pardiana diabaikan oleh kalian semua

Dia menerbitkan buku terbarunya “The Missing Sister” pada akhir Mei.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Dagi Bee mengemudi terlalu cepat! Surat Izin Mengemudi hilang – “Nah, itu salahmu”

Bagi Dagi Bee, itu adalah “hari yang sangat, sangat menyedihkan”, aku Youtuber...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *