Luca Hänni dalam tantangan profesional: Sebuah larangan untuk Oana & Erich!

Jumat lalu, tantangan profesional populer dari Mari Menari dari pada. Tahun ini, bagaimanapun, ada yang pertama, sebagai non-profesional mengambil bagian dalam kompetisi. Penyanyi Luca Haenni (26) berdansa dengan pacarnya Christina luft (31) dan mengamankan tempat ketiga. Untuk profesional Oana Nechiti (33) dan Erich Klan (34) yang keduanya tidak berpartisipasi dalam format pada tahun 2021, tetapi itu bukan keputusan yang baik: Untuk pasangan itu Luca sama sekali tidak relevan!

Dalam podcastnya his “Menari atau tidak sama sekali” keduanya menganalisis tantangan profesional Jumat lalu dalam episode saat ini. Tapi satu hal yang sangat mengganggu mereka. “Mengapa perlu bahwa Luca Haenni berlangsung di tantangan profesional? Ini tidak boleh bagi saya dan saya juga tahu dari profesional lain bahwa mereka juga tidak terlalu menginginkannya “, pengemudi sendiri Erich. Dia dan Oana seperti yang berusia 26 tahun, tetapi di mata mereka para penari lain berada dalam posisi yang kurang menguntungkan – sesuatu yang tidak bisa dihindari oleh Luca.

“Kamu tidak bisa meninggalkannya di depan umum seperti ini Luca profesional yang lebih baik daripada Oxana Lebedev atau Nina Bezzubova, ”jelas pria berusia 33 tahun itu di podcast. Menurutnya, keduanya seharusnya menari di luar persaingan. “Tapi tolong biarkan para legenda menari di antara mereka sendiri. […] Inilah mengapa tantangan profesional diluncurkan sehingga bukan tentang selebriti, tetapi profesional “, trek Oana Lebih lanjut.

Instagram / christinaluft

Luca Hänni dan Christina Luft
Oana Nechiti dan Erich Klann di “Let’s Dance”, 2018
Oana Nechiti, Profi-Tänzerin
Written By
More from Mujahid Jaffer

Nikita Mirzani ‘menusuk’ Dennis Charistan hingga berguling ke tanah

Nikita Mirzani. YouTube Trans TV Public © 2020 Merdeka.com Merdeka.com – Perspektif...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *