Luar biasa: seorang wanita (18) baru saja membuang bayinya ke tempat sampah – dia hidup! – Berita luar negeri

Hobbs (Amerika Serikat) – Betapa putus asanya ibu muda ini?

Adegan mengejutkan dari kamera pengintai dari New Mexico: Seorang wanita muda (18) mengendarai mobilnya melewati tempat sampah di Hobbs, New Mexico pada hari Jumat, mengambil kantong sampah hitam dari mobilnya dan membuangnya ke dalam wadah, lapor “KOB “

Enam jam kemudian, tiga orang mengobrak-abrik tong sampah menemukan bayi di dalam kantong sampah hitam 30 derajat di luar – dia masih hidup!

Seorang wanita dengan cepat membungkus bayi yang baru lahir dan membawanya ke dalam truk, sementara seorang pria tampaknya memanggil polisi, menurut surat kabar itu.


Difilmkan oleh kamera pengintai: momen ketika ibu muda membuang kantong plastik hitam dengan bayinya ke tempat sampah dan kemudian pergiFoto: KAMC News

“Ketika polisi tiba, mereka membantu bayi yang baru lahir dan ambulans Hobbs membawa bayi itu ke rumah sakit setempat,” kata polisi. Kondisi bayi akan stabil.

Berdasarkan rekaman kamera, penyidik ​​berhasil mengidentifikasi mobil wanita tersebut. Remaja itu mengaku melahirkan dan melemparkan bayinya ke tempat sampah, kata polisi.

Wanita muda itu didakwa dengan percobaan pembunuhan dan akan diadili di Pengadilan Distrik Kabupaten Lea pada hari Senin. Menurut Dailymail, dia bersaksi bahwa dia hanya memperhatikan sehari sebelum melahirkan bahwa dia hamil. Dia dibebaskan dari penjara dengan jaminan $ 10.000.

Seorang pemilik toko dapat membantu penyelidik dengan rekaman dari kamera keamanannya. “Saya kaget ketika melihat itu,” tambahnya. “Saya tidak bisa tidur di malam hari hanya karena saya tahu bayi ini baru saja dibuang ke tempat sampah seperti itu. Siapa yang melakukan itu? Itu kejam. Saya tidak punya kata-kata untuk itu.”

READ  PM Armenia mengumumkan "gencatan senjata" di Nagorno-Karabakh
Written By
More from Lukman Haq
Pelanggan pub Inggris menghabiskan malam ketiga di pub
EIni terlihat seperti skenario sebuah iklan: setelah salju dan angin di akhir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *