Lothar Matthäus mengkritik skuad jelang pertandingan terbaik melawan Bayern

Dengan Marcel Sabitzer, Leipzig baru-baru ini menyerahkan kaptennya ke Bavaria. Mulai sekarang, klub akan bertemu pada akhir pekan di Kracher. Lothar Matthäus mengkritik komposisi pemain RB.

Bertahun-tahun telah Marcel sabitzer salah satu penyedia RB Leipzig, terakhir sebagai kapten. Pada akhir Agustus, sang gelandang menandatangani kontrak dengan FC Bayern – kerugian besar bagi Saxon. Dan untuk rekor pemain nasional Lothar Matthuus bukti lebih lanjut bahwa RB kekurangan pemain berpengalaman.

Sebelum pertandingan Bundesliga terbaik antara dua pesaing (Sabtu, mulai pukul 18:30 di ticker langsung t-online), Matthäus melewatkan pertandingan kedua dengan para profesional berpengalaman di lapangan. Kevin kampl dan Emil Forsberg dari sudut pandangnya, dia terlalu sering duduk di bangku, tulis pria berusia 60 tahun itu di kolomnya untuk televisi Sky.

“Sesuatu yang hilang”

Posisi tim RB secara keseluruhan sangat baik. “Tetapi jika Anda terutama mencoba dengan orang-orang yang cepat, muda dan liar, ada sesuatu yang hilang. Mereka juga harus bermain, bagaimanapun juga mereka memiliki kualitas yang hebat tetapi mereka membutuhkan lebih banyak pengalaman dengan mereka,” kata Matthäus. .

Untuk permainan antara Leipzig dan tuan Bayern 34.000 penonton diperbolehkan. Menurut Matthäus, tuan rumah berada di bawah tekanan dan harus menang jika ingin terus bermain untuk kejuaraan. “Tidak ada yang bisa mengejar tujuh poin dari Bayern,” prediksi pakar Sky itu.

READ  Petinju itu benar-benar panik - dengan konsekuensi yang gila
Written By
More from Naji Farid
Roland-Garros: Alexander Zverev mencapai babak 16
Sedikit perjalanan ke ruang es, kemudian beberapa latihan regenerasi dengan fisioterapis Hugo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *