Livery baru: Condor menempatkan sweater bergaris warna-warni di pesawat

Maskapai liburan Jerman ini menghadirkan citra merek baru dan berani membuat heboh. Di masa depan, pesawat Condor akan menampilkan garis-garis berwarna.

2018 Lufthansa livery baru untuk pesawatnya sebelum. Dia membuang kuning dari jet dan memilih biru yang lebih gelap. Sekitar empat tahun kemudian, maskapai penerbangan Jerman lainnya menghadirkan desain baru: Condor. Namun maskapai liburan tidak berhenti pada perubahan warna dan font kecil, tetapi berani melakukan perubahan besar.

Di masa depan, pesawat Condor akan memiliki lima garis warna: kuning, merah, biru, hijau, dan krem. Mereka harus mewakili keragaman dan kemandirian. “Terinspirasi dari payung, handuk mandi, dan kursi pantai, Condor menjadi maskapai liburan yang tak tertandingi dan unik,” kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan, Senin (4 April).

Mata uang baru

“Condor adalah liburan dan Condor tidak salah lagi – seperti desain baru kami, yang dengannya kami sekarang melangkah ke masa depan”, kata bos maskapai Ralf Teckentrup. “Merek dagang baru kami adalah garis-garis, tanda figuratif kami mewakili asal dan warna kami, keragaman.”

Moto baru maskapai ini adalah: “Gairah adalah kompas kami”. Warna branding utama adalah kuning dan biru, dilengkapi dengan warna abu-abu yang kontras. . Logo Condor, condor dalam lingkaran, kini memiliki garis yang lebih tipis dan seharusnya tampil lebih dinamis. Logonya berwarna hitam dan lebih kecil dari sebelumnya di bagian ekor pesawat.

“Kemandirian visual khusus”

Huruf Condor juga sudah disesuaikan, namanya sekarang ditulis dengan huruf kecil. “Sekarang lebih ringkas dan huruf kecil yang baru berarti bahwa tanda kata telah dikembangkan lebih mandiri dan konsisten dengan gambar,” jelas maskapai rekreasi itu.

Citra merek baru dibuat di bawah arahan Remo Masala, pemilik agen Vision Alphabet di Berlin. “Tujuan kami adalah untuk memberikan Condor kebebasan visual khusus, raison d’être yang disatukan dengan jantung merek: penemuan penerbangan liburan dan kode liburan yang efektif, garis-garis musim panas, kegembiraan dan kebebasan,” kata desainer Masala. .

READ  Analisis lalu lintas web: Amazon akan mematikan "Alexa Internet" pada bulan Mei

Pesawat pertama lepas landas pada hari Selasa

Pada seragam kru, aksesori seperti syal, dasi, dan pin kerah akan menampilkan desain baru. Desain baru sedang berjalan di pesawat, di bandara, di situs web dan di media sosial. Dalam minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang, banyak barang di atas kapal yang akan ditukar, seperti cangkir, selimut, dan peralatan makan, serta semua peralatan darat seperti boarding pass, kartu identitas, dan papan nama bandara. Pertukaran terjadi secara bertahap, semua yang ada di desain lama digunakan, bukan dihilangkan.

Sekitar 80% dari armada Condor diharapkan akan dicat ulang pada tahun 2024, karena pengecatan ulang akan tetap diperlukan. Desain baru akan disajikan di Toulouse dengan Airbus A330 Neo pertama, yang akan lepas landas untuk Condor pada musim gugur. Pesawat pertama dengan tampilan baru akan berada di jalan mulai Selasa: Airbus A321 terdaftar D-AIAD memiliki garis-garis kuning dan, menurut pengumuman Condor, akan terbang ke Lanzarote pada 5 April.

Lima jet lagi dalam beberapa minggu mendatang

Dalam beberapa minggu mendatang, lima lagi Boeing 757 dan Airbus A320/A321 akan dicat ulang, sehingga enam pesawat desain baru akan beredar dalam jadwal penerbangan musim panas. Pesawat-pesawat ini terbang untuk Condor terutama ke Mallorca, Yunani, Kepulauan Canary dan Mesir.

Di galeri foto di atas Anda dapat melihat livery Condor baru dan, sebagai perbandingan, livery saat ini dan yang lebih lama.

Written By
More from Hulwi Zafar
HARLEY-DAVIDSON HADIRKAN MODEL 2022 – HARLEYSITE.DE
model Warisan Klasik 114: Kapal penjelajah klasik. Sepeda ini memiliki detail vintage...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.