Liverpool menang, Napoli dengan Gala: Inter tembok Lewandowski di tanah

Liverpool MENANG, Napoli dengan Gala
Inter tembok Lewandowski di tanah

FC Barcelona yang lemah juga kalah melawan Inter Milan yang bertahan setelah pertandingan di Munich. Setelah kemunduran liga berikutnya, Jürgen Klopp dan Liverpool dapat merayakannya di Liga Champions. Salah satu tim terpanas di Eropa tetap SSC Napoli, yang dikelola Ajax di Amsterdam.

Kemenangan penting bagi Jürgen Klopp, kekalahan telak bagi Robert Lewandowski: Setelah masalah di Liga Premier, manajer tim Liverpool FC menemukan jalan menuju kesuksesan di Liga Champions melawan Glasgow Rangers. FC Barcelona, ​​​​di sisi lain, mengalami kebangkrutan penyisihan grup kedua mereka di Inter Milan, lolos ke babak 16 besar bukanlah kesuksesan yang pasti.

Trent Alexander-Arnold mencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 (1-0) Liverpool di menit ke-7, sebelum Mohamed Salah (53) mencetak skor akhir dari titik penalti. Keberhasilan itu mengangkat Grup A Reds dari posisi ketiga ke urutan kedua klasemen.

Itu adalah kebalikan dari Barca di Grup B, tim Catalan bertukar tempat kedua dan ketiga dengan Inter. Bagi tim Italia, mantan pemain Leverkusen Hakan Calhanoglu (45+2) mencetak kemenangan 1-0 (1-0) berkat performa bertahan yang solid. Mantan bintang Bayern Robert Lewandowski jarang bisa bermain melawan benteng pertahanan dan dibiarkan tanpa gol.

Napoli tertipu Ajax

SSC Napoli dan, secara mengejutkan, FC Brugge juga membuat langkah besar menuju kemenangan grup. Italia meraih kemenangan bersih 6:1 (3:1) di Ajax Amsterdam dan juara Belgia juga mengklaim kemenangan ketiga mereka dengan 2:0 (1:0) melawan Atlético Madrid di game ketiga. Bagi Belanda, itu adalah kekalahan Eropa terberat dalam sejarah klub.

Untuk Flemish, Kamal Sowah, pencipta gol di menit ke-36, dan Ferran Jutgla (62) adalah pemenang pertandingan. Giacomo Raspadori (18 dan 47) mencetak dua gol untuk Napoli, Giovanni di Lorenzo (33), Piotr Zielinski (45), Kvicha Kvaratskhelia (63) dan Giovanni Simeone (81) membuat kemenangan sempurna. Keunggulan jangka pendek Ajax adalah karena Mohammed Kudus (ke-9).

Wakil juara Prancis, Olympique de Marseille, telah meraih kemenangan pertamanya di awal malam setelah dua kekalahan di awal. Tim mantan pemain Schalke Amine Harit mengalahkan Sporting Lisbon, yang sebelumnya menang dua kali, 4-1 (3-1).

Keberhasilan tuan rumah dibantu oleh menit ke-63 yang efektif setelah kiper Lisbon Antonio Adan dikartu merah karena penghentian darurat. Gol untuk “OM” dicetak oleh Alexis Sanchez (13′), Harit (16′), Leonardo Balerdi (28′) dan Chancel Mbemba (84′), Trincao memberikan keunggulan kepada pemain Portugal itu pada menit ke-51.

READ  Memburu Guardiola di Bayern? Man City mengincar Serge Gnabry!
Written By
More from Naji Farid
Tour de France 2023: sekilas semua tahapan – pesta gunung di Tour de France dari Bilbao ke Paris
Pada hari ketiga Tur, para pengendara turun di Prancis dan mencapai Pyrenees...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.