Live ticker Formula 1: Schumacher: Kerusakan setelah kontak dengan Masepin

10:05

Resmi: Tidak ada penalti untuk Sainz, Vettel & Masepin

Ada kabar baik malam ini untuk Carlos Sainz, Sebastian Vettel dan Nikita Masepin. Ketiganya disebut-sebut sebagai pramugari FIA karena tidak menjalankan start latihannya dengan benar. Ada peringatan untuk semua orang.

Pembalap Ferrari itu juga dibebaskan dari tuduhan bahwa ia kembali ke trek dengan “cara berbahaya” setelah melakukan kontak dengan George Russell.


21:54

Schumacher: Kerusakan setelah kontak dengan Masepin

Tapi sekarang ke Jerman kedua di lapangan. Mick Schumacher menghadapi rekan setimnya Nikita Masepin lagi di sprint hari ini. “Ini dimulai dengan fakta bahwa kami sayangnya pergi sangat dekat satu sama lain. Itu memalukan karena kami berdua mengalami kerusakan, yang tidak memperbaiki situasi kami.”

Di sisi kanan pangkalan, mobil Haas miliknya rusak di dua tempat berbeda. “Yang tentu saja merugikan kami,” kata Schumacher. Tetapi dia juga mencatat bahwa mungkin tidak ada solusi yang jelas untuk kasus-kasus seperti itu.

“Kami berlomba satu sama lain, jadi hal ini terjadi. Sulit untuk mengatakan apakah ada pendekatan yang jelas yang dapat mencegah hal ini terjadi.” Namun, secara umum, dia tidak mampu mengimbangi Williams hari ini. “Kami tidak memiliki ritme.


21:34

Resmi: hukuman untuk George Russell!

Berita buruk untuk George Russell! Pilot Williams didenda karena insiden dengan Carlos Sainz. Besok, dia akan memulai tiga tempat lebih jauh, yaitu dari dua belas di grid. Dia juga diberikan poin penalti pada lisensi super.

Alasan yang diberikan oleh FIA Stewards: “Mobil 63 mengunci rem depan sebentar lalu understeer saat keluar tikungan menuju tepi trek dan menabrak mobil 55, yang terdorong keluar trek menuju padang rumput. . Mobil 63 dihukum karena insiden tersebut.


21:30

Alonso: “Saya berada di sisi gelap”

Meski demikian, Alonso sempat diperingatkan oleh pihak race management atas perilakunya tersebut. Apa yang dia katakan dalam pembelaannya sendiri? “Itu [Anschuldigungen haben mich] terkejut. Saya tidak pernah menggunakan rem, hanya di awal trek lurus,” jelasnya.

Veteran itu juga mengakui: “Tetapi sejujurnya: [Die Beschwerden] Saya tidak peduli. Saya berada di sisi lain selama sembilan balapan. Beginilah jadinya sampai akhir musim: Saya berada di sisi gelap. “Apa yang dia maksud dengan itu: dia masih ditampilkan sebagai pelakunya, bahkan jika tidak ada yang bisa dikatakan.


21:26

Vettel: Lini pertahanan Alonso “tidak berguna”

Menjelang akhir sprint, Vettel menghadapi Fernando Alonso. Pembalap Spanyol telah terlihat beberapa kali hari ini mengular saat bertahan. “Saya terjebak di belakang Fernando, tetapi dia bertahan dengan baik. Dia lebih cepat dari saya di bagian-bagian penting sehingga sulit untuk mengikutinya,” kata pria Jerman itu.

READ  Ailton dan Nelson Valdez menyelesaikan skor dengan Frank Baumann

Dia memang mengira Alpine akan mengalami kesulitan dengan ban lunak, tapi ternyata tidak. Apakah pilihan garis juara ganda selalu adil? ” Saya tidak tahu. Saya pikir itu baik-baik saja. Dia seharusnya tidak melakukannya terlambat.

Karena Vettel tidak mencoba menyerang, itu agak “tidak perlu”. Bagaimanapun, dia tidak mengeluh tentang gaya mengemudi pembalap Spanyol itu, kata Vettel.


21:22

Vettel: Balapan terpendek dalam karirnya

Sekarang mari kita lihat apa yang dikatakan dua orang Jerman di lapangan setelah sprint. Sebastian Vettel mampu membuat dua posisi dalam kaitannya dengan hasil kualifikasi. “Agak aneh,” katanya ketika ditanya tentang formatnya. “Balapan yang begitu singkat, tapi tidak apa-apa. “

Dia belum belajar banyak yang berguna hari ini. “Besok kami akan mengendarai disiplin yang sama sekali berbeda karena kami akan melakukan pit stop yang akan mengubah banyak hal.” Bagaimanapun, itu adalah “balapan terpendek” yang pernah dia kendarai hari ini. “Itu tidak terlalu buruk.”


21:07

Wolff: “Lebih baik melakukan lima atau delapan putaran”

Bagaimana Toto Wolff menyukai sprint hari ini? “[Ich bin] Penggemar dari awal. Tapi daripada 17 lap, alangkah baiknya hanya berkendara lima atau delapan kali,” katanya kepada Channel 4 dalam sebuah wawancara.

Dan dia menekankan dengan serius: “Pertama-tama, terlepas dari apakah Lewis berada di posisi terdepan: pole position harus dikaitkan dengan kualifikasi dan bukan pada sprint. Saya akan mengatakan bahwa jika itu terjadi sebaliknya. “

Mercedes kini kehilangan satu poin dari Verstappen, yang “membosankan”, tetapi “semuanya masih terbuka” di Grand Prix besok, kata Wolff. “Saya pikir semua mobil di depan memiliki kecepatan yang hampir sama. Ini menciptakan ruang untuk strategi yang berbeda. Kami memiliki Valtteri di depan, Checo di belakang.”


21:04

Statistik: Duel kualifikasi dan sprint!

Setelah kualifikasi kemarin kami merevisi statistik duel kami, hari ini kami menambahkan duel sprint kami sendiri. Sehingga kita dapat melacak hal-hal 😉

Sekilas tentang kualifikasi 2021 dan duel sprint!

Kami juga ingin melihat sekilas tabel Piala Dunia. Bagaimanapun, 3 teratas mencetak poin hari ini.

– Seperti itu saat ini di kejuaraan pilot!


Foto: F1: Grand Prix Inggris 2021 (Silverstone), Sabtu



20:30

Marko: “Memikirkan kembali dengan jelas” strategi untuk hari Minggu

Untuk Red Bull, setelah sprint ini, juga pasti “bahwa kami harus memikirkan kembali strategi ban kami secara signifikan”, komentar Helmut Marko. Dia mengungkapkan: “Apa yang kami rencanakan, saya tidak yakin itu akan berhasil lagi. Di sisi lain, saya terkejut berapa lama ban merah bertahan di Bottas.”

Jadi, apakah ban lunak merupakan pilihan bagi Red Bull besok? “Kita perlu memikirkan opsi teraman dan tercepat.”

READ  FC Bayern: mantan pemain profesional Badstuber mengumumkan perubahan di luar negeri - Schweinsteiger segera bereaksi

Omong-omong: akhir pekan ini, semua pembalap bebas memilih ban mereka di awal Grand Prix!


20:26

Marko ingat: Seperti Mark Webber 2010!

Setelah sprint, Helmut Marko mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ‘ORF’ bagaimana Mark Webber secara tidak langsung memotivasi Max Verstappen hari ini. Pembalap Austria itu mengingatkannya pada perselisihan antara pembalap Australia dan Sebastian Vettel di Silverstone 2010.

Saat itu, sayap depan baru Webber disekrup ke mobil Vettel, sedangkan dia harus puas dengan model lama. Sebagai pemenang, sang veteran memprovokasi dengan pesan radio legendaris: “Tidak buruk untuk pilot nomor 2!”.

“Webber merasa dirugikan dan memulai dengan awal yang luar biasa. Max melakukannya sekarang tanpa agresi itu. Dia kemudian mengendalikan balapan, tapi itu goyang,” aku Marko. Karena orang Belanda itu merasakan “banyak getaran”.


20:09

Rem terbakar: Verstappen “sangat khawatir”

Sekarang panas! Karena rem Max Verstappen benar-benar “terbakar” di awal sprint, seperti yang Anda lihat di video. Pelatih asal Belanda itu mengakui bahwa dia “sangat khawatir” sebelum memulai. “Beberapa api, oke, tapi mereka menjadi sangat besar.”

Dan: “Saya melihat ke kaca spion saya ke mobil-mobil di belakang dan berharap mereka akan bergegas.” Dia juga tidak yakin apakah dia masih memiliki daya henti yang cukup di tikungan 3. “Untungnya tidak rusak.”

Verstappen bercanda: “Saya melihat beberapa orang di tribun mengambil gambar rem panas, sekarang mereka memiliki beberapa foto yang bagus.”


20:03

Horner: Awal sangat penting

Namun, secara umum, kegembiraan di Red Bull luar biasa, seperti yang juga ditunjukkan oleh Christian Horner. Karena: “Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, kami mampu meraih pole position di sini, tetapi dengan cara yang berbeda. Itu keren. Max menangani balapan dengan sangat baik.

Start sangat menentukan hasil akhir. “Dia melakukannya dengan baik dan kami tahu Mercedes kuat di sini, terutama di sektor pertama, jadi kami harus tetap unggul di trek pertama, itu sangat penting.”

Secara umum, bagaimanapun, ada sangat sedikit antara Red Bull dan Mercedes. “Kami cepat di tikungan, mereka cepat di trek lurus”, pungkas bos tim.


19:57

Horner: Untungnya Perez tidak mengetuk di mana pun

Bos tim Red Bull Christian Horner tampaknya tidak terlalu terkesan dengan penampilan pebalap keduanya hari ini. “Dia kehilangan bagian belakang mobil di udara yang bergejolak. Tidak ada masalah besar, dia hanya mengalami ban kempes,” katanya kepada ‘Sky’.

Pembalap Inggris itu senang bahwa Sergio Perez setidaknya tidak berhasil. Tusukan itu membuat getarannya begitu kuat sehingga tim akhirnya membawa mobil lebih awal dari yang diharapkan. “Ini memberi kami kesempatan untuk memeriksa mobil sebelum balapan besok.”

READ  PSSI 'Ditolak', Bagaimana Tanggapan Kevin Dix?

Karena peraturan Park-Farm, Red Bull harus terlebih dahulu meminta izin dari FIA sebelum ada yang bisa menyentuh RB16B.


19:50

Perez: “Hari yang buruk dari saya”

Dari pemenang terbesar sprint hari ini langsung ke pecundang terbesar: Sergio Perez. Pebalap Meksiko itu kehilangan kendali di Becketts pada lap 7, buritannya pecah dan dia “hanya seorang penumpang”. Bagaimana ini bisa terjadi?

“Saya keluar dari tikungan, saya menginjak gas sangat awal. Saya pikir saya tertabrak oleh udara yang bergejolak dan itu menyulitkan. Saya hanya seorang penumpang di awal mobil. tikungan. Itu adalah hari yang buruk bagi saya. Halaman.”

Tugasnya sesaat sebelum akhir sprint memang disengaja agar dia tetap bisa mengerjakan mobil, tegasnya.


19:29

Alonso: “Sprint untukmu, maraton untukku!”

Sementara seorang Spanyol harus mencerna kekecewaan hari ini, yang lain bisa bahagia. Fernando Alonso adalah pemenang besar dalam sprint hari ini. Setelah awal yang luar biasa dengan ban lunak, dia sekarang berada di posisi kelima. Besok dia akan start dari posisi ke-7.

“Kami terlalu lambat sehingga kami harus membiarkan McLarens pergi dan lebih fokus pada Sebastian. Besok kami berada di urutan ke-7, setelah kualifikasi normal kami akan start dari posisi ke-11 jadi saya pikir itu cukup bagus.”

Alonso percaya dia memiliki “lebih percaya diri” di tikungan pertama daripada beberapa rivalnya. “Kita bisa memanfaatkannya.” Tetapi veteran itu juga mengakui: “Saya bersenang-senang di babak pertama, tetapi kemudian menjadi sulit.” Karena yang lunak terdegradasi lebih cepat daripada yang sedang. Dan di trek lurus dia berada di bawah belas kasihan pesaing yang lebih cepat.

Catatan tambahan: “Itu adalah sprint untuk Anda, maraton untuk saya.”


19:19

Russell: Itu bisa terjadi di babak pertama

Apa kata George Russell tentang insiden itu? “Carlos datang jauh dan memotong saya. Saya melihatnya, tetapi pada sudut saya berjalan ke sudut, saya tidak bisa berbuat lebih banyak.” Dia masih mencoba mengemudi, tetapi dia mengerem dan roda mulai terkunci.

“Ketika Anda masuk dari luar, Anda tidak dapat benar-benar melihat apa yang ada di dalamnya, jadi saya kira dia tidak tahu di mana saya berada, hanya salah satu dari hal-hal itu di babak pertama.” Pada dasarnya, pebalap Williams itu cukup puas, ia hanya kehilangan satu tempat.

“Itu tipikal: kami berada di 10 besar untuk pertama kalinya dan kami tidak mencetak poin untuk itu”, catatnya, sedikit kecewa.

Written By
More from Naji Farid
Schalke: Apakah Wellenreuther akan kembali?
FC Schalke menghadapi kampanye kembali dari Timon Wellenreuther (25). “Sport1” melaporkan pembicaraan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *