Live in the ticker: Angelique Kerber vs. Anastasia Gasanova – awal turnamen WTA di Bad Homburg

Angelique Kerber memulai turnamen WTA di Bad Homburg melawan petenis Rusia berusia 23 tahun Anastasia Gasanova. Pertandingan yang dijadwalkan Senin malam harus dibatalkan karena rumput licin di lapangan tengah karena Kieler unggul 4-2 di set pertama. terganggu.

Kedua pemain akan memainkan pertandingan kedua di lapangan tengah pada hari Selasa dan karena itu tidak akan dimulai sampai pukul 13:00.

Bagi pemenang Grand Slam tiga kali itu, ini merupakan pertemuan pertama dengan peringkat 140 dunia. Petenis berusia 34 tahun itu masuk turnamen sebagai juara bertahan. Tahun lalu, dia berpartisipasi di final Menang 6:3, 6:2 melawan Katerina Siniakova.

WTA Bad Homburg

Turnamen WTA di Bad Homburg langsung di TV dan langsung

KEMARIN PUKUL 11:32

Eurosport.de menyertai sisa permainan untuk Anda tinggal di ticker:

+++ Klik di sini untuk memperbarui +++

21:15 – Selamat tinggal

Saya mengucapkan selamat tinggal untuk hari ini dan mengucapkan selamat malam. Anda dapat mengikuti sisa pertandingan antara Kerber dan Gasanova besok Selasa, langsung di Eurosport, Joyn PLUS+ dan lagi di ticker langsung di sini di Eurosport.de. Kedua pemain akan memainkan pertandingan kedua di lapangan tengah dan oleh karena itu tidak akan dimulai sampai pukul 13:00. Selamat tinggal!

21:10 – Gasanova – Kerber 2: 4 – pembongkaran di Bad Homburg

Permainan dibatalkan! Wasit kursi Bacchi memasuki lapangan dan melihat sendiri betapa basahnya lapangan. Kerber setuju dengan lawannya bahwa itu terlalu licin. Setelah musyawarah singkat, wasit akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pertandingan. Oleh karena itu, pertandingan pembukaan akan dilanjutkan pada Selasa.

21:09 – Gasanova – Kerber 2:4

Namun, jeda tidak benar-benar memberi Kerber keamanan apa pun. Setelah comeback gemilang dari Gasanova dan kesalahan sendiri dari Jerman, pemain berusia 23 tahun itu mendapat peluang langsung untuk melakukan rebreak (30:40), yang dapat ditangkal Kerber dengan pukulan forehand. Tak lama kemudian, Gasanova kembali melakukan breakball – kali ini Kerber membalas dengan ace.Pada fase penentuan, petenis berusia 34 tahun itu melakukan servis dengan sangat terkonsentrasi dan memastikan break dengan susah payah. Gasanova, di sisi lain, berulang kali mengeluh kepada wasit Pierre Bacchi bahwa rumputnya terlalu licin. Rusia sebelumnya mengeluh bahwa itu terlalu gelap.

READ  "Memalukan!" Pers Spanyol percaya manipulasi EM menguntungkan Inggris

21:00 – Gasanova – Kerber 2:3

Gasanova terlihat goyah dengan servisnya sendiri: pemain kualifikasi melakukan tiga kesalahan ganda (!) dan memberi Kerber peluang break berikutnya, yang digunakan oleh pemenang Grand Slam tiga kali itu berkat kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Gasanova – 3: 2 untuk sang juara dalam gelar .

20:56 – Gasanova – Kerber 2: 2

Sekarang Kerber yang melakukan shake untuk pertama kalinya pada servisnya sendiri: Gasanova sejauh ini cukup riang dan melakukan debutnya setelah forehand yang kuat. Namun, kali ini Kerber yang tetap tenang, melakukan servis dengan percaya diri dan akhirnya menyamakan kedudukan pada 2:2 – semuanya berturut-turut.

20:49 – Gasanova – Kerber 2: 1

Setelah sedikit kesulitan di awal, pemain dari Kiel akhirnya berhasil dalam pertandingan dan, setelah forehand kemenangan yang luar biasa, menempatkan garis pada 30:15 pada servis Gasanova. Petenis Rusia itu kemudian menjadi sedikit terlalu liar dalam tembakannya dan dengan demikian menawarkan dua peluang break pertama kepada Kerber (15:40). Namun, petenis berusia 23 tahun itu sekarang bisa mengandalkan servisnya, lalu memukul dua ace dan melepaskan tembakan untuk sementara waktu.

Namun, Kerber tetap menjadi pemicu, memaksa Gasanova melakukan kesalahan dan langsung mendapatkan peluang break berikutnya. Namun, pada saat-saat yang menentukan, tim yang diunggulkan tetap tenang dan, dengan sedikit penundaan, memastikan keunggulan 2-1 lagi.

20:43 – Gasanova – Kerber 1-1

Petenis nomor satu Jerman itu juga memulai dengan baik di game servis pertamanya dan memimpin 40-0 di awal pertandingan. Gasanova melawan balik dengan sebuah comeback winner yang bagus, tapi kemudian Kerber meraih kemenangan pertamanya dengan sebuah winner yang layak untuk ditonton.

READ  Liga Bangsa-Bangsa: Belgia Courtois sangat mengkritik UEFA

20:39 – Gasanova – Kerber 1-0

Awal sempurna untuk Gasanova: Pemain berusia 23 tahun memulai pertandingan dengan ace dan terus melakukan servis dengan konsentrasi tinggi. Nomor 140 di peringkat dunia menurunkan permainan servisnya menjadi nol.

INFO – Gasanova – Kerber

Karena hiatus hujan sementara, Gasanova dan Kerber kini harus bekerja lembur. Dalam beberapa saat, Rusia akan membuka pertandingan.

INFO – Gasanova – Kerber

Kedua pemain telah memasuki lapangan tengah Bad Homburg dan duta turnamen Kerber akan segera memainkan pembukanya.

Halo dan selamat datang

Halo dan selamat datang di laga pembuka kandang Angelique Kerber di Bad Homburg. Mulai pukul 20:30, juara bertahan akan melakukan servis di Hesse. Mantan peringkat satu dunia bertemu dengan Rusia Anastasia Gasanova, 23 tahun. Eurosport.de menyertai permainan untuk Anda tinggal di ticker.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Gauff mencari pasangan di Wimbledon di Twitter – Shiffrin menghubungi

Luar Biasa – Hurkacz mengikuti trik Kyrgios

WTA Berlin

Kerber tidak dimulai di Berlin – penyelenggara menolak kritik

13/06/2022 Pukul 12:58

Wimbledon

‘Kuda Hitam’ menginginkan tahta Djokovic – bintang-bintang ini serba bisa di atas rumput

06/10/2022 Pukul 15:29

Written By
More from Naji Farid
Seperti inilah logo Kejuaraan Sepak Bola Eropa
Dalam waktu kurang dari tiga tahun, Kejuaraan Sepak Bola Eropa di Jerman....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.