Lima pembunuhan dalam tiga bulan: Pembunuh berantai menakuti kota AS Fox News

Lima pembunuhan dalam tiga bulan |

Seorang pembunuh berantai menakuti kota Amerika

Sebuah kota dalam ketakutan!

Rupanya, seorang pembunuh berantai sedang melakukan kejahatan di Stockton, California. Antara Juli dan September, lima orang ditembak mati di bekas koloni penggali emas itu.

Apalagi sekarang sudah ada tersangka. Beberapa jam materi video, yang dinilai dengan susah payah oleh polisi, menghasilkan pukulan. Foto yang sekarang dipublikasikan oleh pejabat menunjukkan sosok gelap, berpakaian hitam, diambil dari belakang.

Hadiah $85.000 ditawarkan

Polisi Stockton telah meminta bantuan publik di Facebook. “Jika Anda memiliki informasi, hubungi kami segera. Kami membutuhkan bantuan ANDA. Ingat, semua korban memiliki anggota keluarga yang berduka yang mencari jawaban,” kata Chief Stanley McFadden.

Kota menawarkan si pembunuh hadiah $75.000. Organisasi swasta Crime Stoppers menambahkan $10.000 lagi. Dikonversi, orang yang memberikan tip yang menentukan untuk menangkap pembunuh lima kali lipat dengan melambaikan hampir 87.000 euro.

TKP terdekat

Lima TKP berada dalam radius beberapa kilometer

Foto: Departemen Kepolisian Stockton/Facebook

Rupanya, ada pola dalam lima kejahatan berdarah sejauh ini: Polisi menunjukkan bahwa semua pembunuhan dilakukan pada malam hari atau dini hari. Selain itu, semua korban sendirian dan disergap ketika mereka ditembak. Pembunuhan terjadi di dekatnya (kurang dari lima kilometer).

Menurut polisi, empat dari mereka yang tewas adalah “Hispanik”, yaitu orang-orang asal Amerika Latin. Menurut pihak berwenang, korban pertama adalah “putih”. Para pria berusia antara 21 dan 54 tahun. Pembunuhan pertama terjadi pada 8 Juli, yang terakhir sejauh ini pada 27 September – periode hanya sekitar tiga bulan!

“Tempat yang salah pada waktu yang salah”

Saudara laki-laki dari seorang pria yang terbunuh, Jerry Lopez, mengatakan kepada stasiun TV lokal KXTV: “Dia berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Sulit untuk menerima apa yang terjadi. Saya dan saudara laki-laki saya seperti kembar, kami sangat dekat. .

Polisi mengesampingkan persaingan geng di Stockton (populasi 320.000) sebagai motif. Ada “bukti fisik” yang menghubungkan TKP.

READ  Kekacauan banjir: badai hebat mengamuk di Yunani
Written By
More from Lukman Haq
Amnesti umum diumumkan: Musk membuka (hampir) semua akun Twitter yang diblokir
amnesti umum diumumkan Musk membuka blokir (hampir) semua akun Twitter yang ditangguhkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.