Lilly Krug: Putri Ferres ternyata dengan bintang Hollywood INI – orang

Dia tidak hanya cantik – tetapi juga sangat berbakat.

Lilly Krug (20), putri Veronica Ferres (56), baru memulai karir sebagai aktris di Hollywood. Dan diizinkan untuk terlibat dengan yang sangat besar!

Lilly (ayahnya adalah produser film Martin Krug) memiliki rasa pertama pada tahun 2019. Saat itu, dia dan ibunya berada di depan kamera untuk film “Malou” – sebuah film pendek Jerman yang dirilis di bagian “LA Shorts International Film Festival” dipresentasikan di Los Angeles.

Tapi sekarang Lilly ada di depan kamera tanpa seorang ibu – dia bisa berbagi lokasi syuting dengan beberapa mega bintang sungguhan. Baru-baru ini dengan bintang Hollywood Gerard Butler (51)!


Lilly diizinkan untuk membintangi bersama aktor hebat Inggris Gerard ButlerFoto: Britta Pedersen / dpa

“Aku masih tidak percaya itu terjadi!” Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan begitu banyak talenta dan menceritakan kisah ini. Semua orang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melakukan proyek ini bersama, ”tulis Krug di Instagram.

The “Story” adalah film thriller aksi yang disebut “The Airplane”, yaitu tentang pilot Brodie Torrance (diperankan oleh Butler), yang diancam oleh bajak laut militan setelah pesawatnya yang rusak akibat badai mendarat dengan heroik di wilayah musuh dan ingin mengambil penumpangnya sandera.

Krug akan memerankan seorang wanita muda bernama Brie, seorang penumpang populer di media sosial.


Lilly Krug telah di depan kamera beberapa kali dengan bintang nyata untuk produksi Hollywood

Lilly Krug telah di depan kamera beberapa kali dengan bintang nyata untuk produksi HollywoodFoto: lilly krug / Instagram

Bukan peran besar pertamanya di Hollywood

Bagi Lilly, segala sesuatunya tidak bisa menjadi lebih baik dalam hal karier. Dia baru-baru ini menyelesaikan produksi film thriller independen “Shattered” bersama John Malkovich (67) dan di depan kamera untuk pemenang Oscar Anthony Hopkins (83) dalam “Zero Contact” dengan ibunya.

Pada akhir 2019, ia juga syuting drama “Swing” bersama peraih dua nominasi Oscar Michael Shannon (47). Di sini juga, Lilly Krug berperan sebagai salah satu dari dua aktris utama.

Dalam sebuah wawancara dengan BILD am Sonntag, aktris cantik ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk karirnya:

“Saya suka menempatkan diri saya dalam peran lain dan dengan demikian memperluas wawasan saya sendiri. Itu sebabnya, ketika saya mulai belajar psikologi di Los Angeles pada musim gugur, saya juga akan belajar di sekolah teater di malam hari. “

Omong-omong, panutan terbesarnya adalah Margot Robbie (31) – dan jika terus seperti ini untuk Lilly, dia bisa segera bersaing dengan Margot yang cantik.


Omong-omong, model Lilly adalah aktris Margot Robbie

Model Lilly adalah aktris Margot RobbieFoto: Richard Shotwell / dpa

READ  Kecelakaan janji temu! Oliver mengganggu istri Rainer & Farmer, Calina
Written By
More from Mujahid Jaffer
Harta milik siapa yang terakhir Lina, warisan Sullivan yang dituduh mencuri Teddy?
Jakarta, Insertlive – Konflik atas warisan Lena Jubadah Sepertinya kami tidak menemukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *