Lihat dua pendatang baru Anda yang akan IPO dalam transaksi

Contoh. Karyawan berjalan melalui layar Bursa Efek Terpadu Jakarta (IHSG) pada Rabu (20/5/2020) di Bursa Efek Indonesia Jakarta. IHSG ditutup 2,7 poin atau 0,06 persen di level 4.545,95. Diantaranya foto / M Risyal Hidayat / aww.

Reporter: Sani Cecilia | sang penyelenggara- Sani Cecilia

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Bursa Efek Indonesia (BEI) memperkirakan hanya satu perusahaan yang akan menjual atau memegang saham pertamanya Pasokan publik pertama IPO untuk sisa tahun ini.

Lewat situ. Pada tahun 2020, akan ada 51 perusahaan baru. Sebelumnya ada 50 perusahaan IPO. Sebanyak 8 saham tercatat di papan utama, 37 saham di papan pengembangan dan 5 perusahaan terdaftar di papan langsung.

Bekas perusahaan yang belum lama ini menggelar IPO Pada 18 Desember, pengurus utamanya adalah PT Panka Mitra Multipardana (PMMP).

Dibandingkan tahun ini, jumlah penggemar IPO di bawah 2019. Tahun lalu, BEI memiliki 55 saham dengan IPO.

Berikut adalah dua rilis IPO terbaru:

1. PT Solusi Digital Synergy Digital TB
Solusi Singing Digital menggunakan kode ticker WIFI Dijadwalkan untuk mencatatkan efeknya di Bursa Efek Indonesia pada 30 Desember 2020. Yang terbaru dijadwalkan pada 23 Desember 2020.

Sebagai penyedia infrastruktur jaringan Serat tulang belakangDan penyedia software tiket KAI Access menjual saham pertamanya seharga Rp 530 per saham. Dengan suplai 156,56 juta unit, WIFI Rip. Ini akan meraup $ 82,97 miliar.

2. FAP Agri TB
FAP Agri adalah salah satu eksportir terbesar dengan nilai lebih dari $ 1 triliun. Pada 4 Januari 2021, perusahaan dengan FAPA kode Ticker, mengutip KAC, terdaftar di bursa saham. Perusahaan memiliki harga awal Rs 1.840 crore dengan total 544,41 saham yang terjual. Dengan begitu, FAPA akan memasukkan lebih dari $ 1 triliun rupiah ke kantong baru.

READ  Harga emas hari ini di Pegadayan, Selasa 3 November 2020

Perusahaan kelapa sawit mengelola lebih dari 110.000 hektar lahan pertanian di Kalimantan bagian utara, Kalimantan bagian timur, dan Baria. FF Agri memiliki 11 perusahaan, 5 pabrik kelapa sawit dengan total lebih dari 200 ton per jam dan 1 pabrik pengolahan kernel.Pabrik penggilingan kernel)

Donasi, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda untuk menyediakan artikel yang berkualitas dan bermanfaat akan menambah semangat kami.

Sebagai pujian atas perhatian Anda, ada voucher gratis yang berharga untuk sumbangan yang dapat dipasarkan. Toko bahagia.



Written By
More from Hulwi Zafar
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.