Liga Super: UEFA membuka pertandingan melawan Real, Barcelona dan Juventus – sepak bola

Ini adalah “kemungkinan pelanggaran kerangka hukum” dari asosiasi kontinental, UEFA mengumumkan Selasa malam (25.05.21). Lebih banyak kemauan “di satu titik” memproklamirkan. Pemeriksa etika dan disiplin telah menyelidiki kasus ini selama dua minggu.

“Dengan semua keparahan hukum”

UEFA sebelumnya telah mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap tiga klub Spanyol dan Italia tersebut. Real, Barcelona dan Juventus menghadapi penalti besar karena menolak keluar dari Liga Super. Sembilan klub sekutu lainnya melakukannya setelah berdirinya liga elit. Mereka dipekerjakan kembali dengan pengenaan sanksi.

Klub-klub tersebut mendonasikan total 15 juta euro untuk promosi pemain muda dan sepak bola akar rumput dan telah berjanji, antara lain, untuk membayar 100 juta euro jika mereka mencoba untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang tidak disetujui di masa depan.

Trio ingin bertindak demi “kebaikan sepak bola”

Tiga klub yang tersisa, sementara itu, melancarkan serangan dan, pada gilirannya, mengajukan tuduhan terhadap UEFA. Kami hanya mempunyai “demi sepak bola” bertindak dan merasakan kewajiban untuk bertahan, hal itu telah dikatakan. UEFA menolak untuk menerima diskusi apa pun.

READ  Kyler Murray dan DeAndre Hopkins cedera
Written By
More from Naji Farid
Kembali Tottenham Suamiku jatuh cinta lagi pada sepakbola
Jakarta – Karena timnas Welsh juga senang Gareth Bale Kembali ke Tottenham...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.