Liga Premier: Di Inggris, pendukung berada di belakang tim mereka – sepak bola

Fans di Inggris telah menjalani hukuman mereka. Menempatkan di dua liga teratas telah dilarang sejak 1994.

Ini berubah hari ini! Untuk pertandingan antara Chelsea dan Liverpool (pukul 17.30), kursi lipat dipasang di tiga tribun, yang di depannya diperbolehkan berdiri secara eksplisit – tetapi awalnya hanya untuk tujuan pengujian.

Stadion Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Cardiff juga berpartisipasi dalam upaya “Berdiri Aman”. Hasilnya harus dipresentasikan ke Departemen Olahraga Inggris sebelum akhir musim. Ini memutuskan apakah kursi lipat juga akan diperkenalkan di stadion lain untuk musim baru.

Kevin Miles, kepala asosiasi penggemar Inggris: “Ini adalah langkah maju yang besar! Kami telah berjuang untuk ini selama hampir 30 tahun. Sangat menyenangkan bahwa penggemar sekarang dapat memilih apakah mereka ingin duduk atau berdiri. “

Chelsea telah menetapkan kode etik untuk ruang berdiri: Dilarang berdiri di kursi, serta berjalan (pengecualian: pergi ke toilet).

Berdiri dilarang oleh hukum di Inggris sejak musim 1994/95 sebagai tanggapan atas bencana Hillsborough yang menewaskan 97 orang pada tahun 1989.

READ  Turnamen Four Hills: Geiger nyaris kehilangan podium di Bischofshofen - Lindvik tidak bisa mengalahkan Kobayashi
Written By
More from Naji Farid
De Geya percaya dan kemudian membentur tiang dan benar-benar kesal!
Manchester – David de Gaya Dia tampak sangat marah pada pasangannya Luke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *